™ Kata Anies soal Spanduk Fitnah Mengatasnamakan Dirinya

Jannet 02.18
Kata Anies soal Spanduk Fitnah Mengatasnamakan Dirinya
Anies Baswedang memberikan tanggapannya yang menyebut dia bakal menerapkan hukum Islam (Liputan6.com/Rezki Apriliya Iskandar)

Kami terus bekerja untuk warga Jakarta," tandasnya. rileks. santai, nggak ada yang marah-marah, tidak dimasukin ke hati, Tapi kami santai aja, seperti kehilangan percaya diri jadinya. bicara tentang warga Jakarta dan kalau sudah pakai fitnah-fitnah kayak gini tuh, ngomong program, yuk kembali Pilkadanya yang keren, "Saya minta kepada semuanya,

Anies Baswedan pun mengimbau kepada semua pihak untuk lebih fokus pada program-program yang diperuntukkan warga Jakarta bukan fokus menyebarkan fitnah di Pilkada ini.

massif karena dikerjakan secara bersama-sama dan pagi-pagi sudah muncul dimana-mana," kata Anies. kita enggak pernah bikin spanduk kayak gini dan nampaknya operasinya cukup sistematis, Bukan bikinan kita, "Ini contoh spanduk yang ditemukan di berbagai tempat. Dia membantah jika spanduk tersebut dibuat oleh tim sukses Anies-Sandiaga.

dan Zina. Khamar, Maisir, Uqubat Cambuk, Musahaquh, Liwath, Khalwat, Ikhtilath, yaitu Perda Wilayatul Hisbah, Kemudian ada juga tulisan di bawah Qanun Jinayah tersebut, Kemudian di samping spanduk ada tulisan Qanun Jinayat yang berarti peraturan mengenai dosa. Anies pun menunjukkan salah satu spanduk kampanye berisi fitnah terhadap Anies-Sandiaga. Spanduk itu bertuliskan 'Wujudkan Jakarta Bersyariah'.

3 April 2017. Senin, Jakarta Pusat, masa Pilkada fitnah?" ujar Anies di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug No.6 Menteng, enggak keren lah kalau fitnah sih, hobbynya bikin fitnah, ada yang hobbynya kurang keren, Cuma beberapa waktu ini, Fokus kita akan terus ke sana. kita ingin Pilkada ini tentang warga Jakarta. kita ingin Pilkada ini sejuk, "Kita ingin Pilkada ini damai,

Anies Baswedan menyayangkan bermunculan banyak kabar fitnah di Pilkada DKI Jakarta 2017 ini terutama yang menyerang dirinya dan Sandiaga.

Agus Otto. Naufal Firman Yursak dan Ketua Tim Advokasi Anies-Sandi, Pemberian keterangan ini disampaikan langsung Anies Baswedan ditemani Wakil Ketua Tim Media Center Anies-Sandi,

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama tim advokasi Anies-Sandi memberikan keterangannya terkait spanduk fitnah yang mengatasnamakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.