™ Lee Min Ho - Suzy Bikin Pesta Anniversary? 2 Tahun Pacaran,

Jannet 18.48
2 Tahun Pacaran, Lee Min Ho - Suzy Bikin Pesta Anniversary?
Merayakan dua tahun kebersamaan, Lee Min Ho dan Suzy diungkapkan gelar pesta.

(kpl/jje)

Sekali lagi selamat dua tahun pacaran untuk Suzy dan Lee Min Ho. salut banget deh. Hubungan yang mereka lakoni tak pernah mengganggu pekerjaan maupun chemistry yang dibangun saat di layar kaca, Lee Min Ho dan Suzy melakukan pekerjaan dengan begitu profesional.

Mereka hampir tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama di depan publik. dua bintang yang tak pernah terlibat proyek bareng itu menjaga hubungan mereka dengan tertutup. Selama dua tahun menjalin kasi, Namun kedua agensi sama-sama menjelaskan kalau mereka berdua masih pacaran dan berhubungan dengan baik. Lee Min Ho dan Suzy Miss A sendiri tak jarang diterpa rumor putus.

2 Tahun Pacaran, Lee Min Ho - Suzy Bikin Pesta Anniversary?
Suzy dan Lee Min Ho saat hubungan mereka terungkap ke publik Maret 2015 lalu. ©Dispatch.co.kr

Namun mereka memilih untuk tak merilis statement apapun karena hal tersebut merupakan urusan pribadi. JYP Entertainment memang sudah menanggapi. Soal pesta perayaan dua tahun hubungan artisnya ini,

Namun nyatanya mereka bisa menjaga hubungan hingga saat ini. Sebuah sumber menceritakan jika pasangan seleb beda usia tujuh tahun itu cukup jarang bisa bertemu karena kesibukan masing-masing.

hubungan keduanya terungkap ke publik pada Maret 2015 lalu. Seperti yang diketahui, TV Report secara ekslusif mengungkap jika Lee Min Ho dan Suzy mengundang sahabat dekat mereka dan menggelar sebuah pesta untuk merayakan dua tahun pacaran.

Pasangan bintang Korea populer itu juga sempat mengundang sahabat mereka untuk berbagi kebahagiaan. Kapanlagi.com - Lee Min Ho dan Suzy diungkapkan merayakan hari jadian mereka.


Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.