™ 6 Film yang Bikin Kita Makin Sayang Keluarga

Jannet 00.21
6 Film yang Bikin Kita Makin Sayang Keluarga

Hope pun mulai bisa berkomunikasi dan ceria kembali. Perlahan, sang ayah menggunakan kostum tokoh kartun favorit Hope yaitu Kokomong. Untuk berkomunikasi dengan anaknya, Sang anak yang bernama Hope setelah mengalami kejadian traumatis menjadi takut berbicara dan bertemu dengan pria dewasa termasuk sang ayah. Hope membahas peranan keluarga dan orang terdekat untuk sembuh dari peristiwa tragis. Diangkat dari kisah nyata seorang anak yang menerima kekerasan seksual secara brutal di Korea pada tahun 2008,

HOPE (2015) 
6.

 

Siap-siap sedia tisu basah yah. si ibu pun harus siap dengan perubahan anak-anaknya yang menginjak usia dewasa. Di film ini, Film animasi ini menceritakan perjuangan seorang ibu membesarkan dua anak yang setengah manusia dan setengah serigala sendirian. Cerita animasi buatan Mamoru Hosoda dari Jepang ini dijamin bisa bikin kita jadi nangis terharu.

WOLF CHILDREN (2012)  5.

keluarga akan selalu ada untuk kita. kita bisa liat bahwa kalo kita ngerasa sendiri dan nggak ada orang yang ngerti, Di film ini, Menceritakan perjuangan ayah dan anak untuk sembuh dari penyakit jiwa. Film buatan Hong Kong yang menang di Osaka Asian Film Festival 2017 ini juga punya cerita yang nggak kalah kelam tapi sekaligus inspiratif.

MAD WORLD (2017)  4.

Film ini menceritakan kisah Sang-man yang bisa melihat satu keluarga hantu setelah percobaan bunuh dirinya nggak berhasil. film ini pernah diadaptasi ke Hollywood. Saking populernya Hello Ghost, Penggemar Korea pasti pernah nonton film ini seenggaknya sekali.

HELLO GHOST (2010)  3.

mungkin kita bisa belajar caranya ngatasin perbedaan pandangan kita vs orangtua dengan cara yang konstruktif. Di film ini, Cerita ini emang cenderung gelap dibanding cerita Disney lainnya. Disney Princess Merida punya hubungan yang kurang harmonis sama sang ibu.

BRAVE (2012)  2.

Film ini dijamin bikin kita bersyukur punya orangtua yang percaya sama kemampuan kita. Film yang terinspirasi dari kisah Phoogat bersaudara ini bercerita tentang seorang ayah yang nggak pantang nyerah untuk jadiin anak-anaknya sebagai juara dunia walaupun dapet cacian dan ejekan. Film Dangal merupakan salah satu must watch untuk family time. film India modern juga punya cerita yang nggak kalah dari Hollywood dan Korea. Tapi, Film India memang masih nggak jauh dari joget dan tarian. Mungkin itu yang ada di pikiran kita. pasti banyak joget dan nari-narinya. Ih film India,

DANGAL (2016) 
1.

Yuk pilih-pilih siapa tau bisa jadi tontonan bareng keluarga di akhir Minggu nanti. Yuk luangin waktu untuk family time sambil nonton film-film ini supaya kita makin sayang keluarga. Mama atau kakak di rumah. kita sering kali nyuekin Papa, seiring dengan pertumbuhan usia, Namun, Keluarga merupakan orang terdekat yang ada dalam hidup kita.


Source: Gogirlmagz.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.