™ Alasan Neymar Pilih Barcelona Ketimbang Real Madrid Terungkap,

Jannet 06.21
Terungkap, Alasan Neymar Pilih Barcelona Ketimbang Real Madrid
Neymar ternyata nyaris bergabung ke Real Madrid sebelum gabung ke Barcelona. (AFP/Lluis Gene)

namun saya tetap menghormatinya," ujarnya menambahkan. Jujur saja dia mengontrol Neymar saat beranjak dewasa, bukan melalui saya. "Tawaran dari Barcelona langsung dikirim kepada ayahnya,

Ribeiro juga menyebut kegagalan Neymar pindah ke Madrid karena peran Ayah Neymar yang akhirnya menjadi agennya.

Namun dia memilih ke Barcelona," ujarnya menambahkan. "Secara ekonomi kepindahan ke Real Madrid menguntungkan Santos dan Neymar sendiri.

Wagner Ribeiro. saya ingin dia ke Madrid," kata eks agen Neymar, Dan seperti yang sering saya katakan, "Saya mengirimkan tawaran dari Chelsea dan Real Madrid kepada Santos (klub lama Neymar).

dan gabung ke skuat Catalan dengan nilai transfer yang mencapai 57,1 juta euro (Rp 870 miliar). Neymar memutuskan menolak Madrid, Kapten timnas Brasil itu menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid pada 2013.

Neymar memilih tawaran Barca karena lebih cocok dengan hatinya. Namun pada akhirnya, Neymar ternyata nyaris bergabung dengan Real Madrid. Sebelum berseragam Barcelona,


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.