™ Giorgino Kaget Ammar Zoni Pakai Narkoba Tak Suka Keluar Malam,

Jannet 06.59
Tak Suka Keluar Malam, Giorgino Kaget Ammar Zoni Pakai Narkoba
Giorgino Abraham menjenguk sahabatnya, Ammar Zoni.

(kpl/pur/pit)

Dia juga sempat mau membawakan fastfood tapi tidak sempat. dan pajangan London yang disukai sahabatnya. topi, Giorgino membawa selimut, Ketika menjenguk Ammar,

Aku yakin sekali dia bisa melewati semua ini dan jadi pelajaran buat dia," pungkasnya. Ammar nggak boleh down. Aku kenal dia semangatnya sangat tinggi. Kami semua doakan Ammar. Yang paling penting keluarga dia. sahabat-sahabat Ammar dan fans dia. pokoknya gue selalu support lu, "Buat Ammar, Giorgino punya pesan buat sahabatnya yang tengah tertimpa musibah. Terakhir,

Aku mau nanya juga belum sempet karena momennya masih belum tepat buat aku tanya-tanya," ceritanya. aku pengin tahu. "Aku juga kaget momennya pas aku tiba tiba ketemu sama dia (Ranty) dan aku juga mau nanya,

Tak Suka Keluar Malam, Giorgino Kaget Ammar Zoni Pakai Narkoba
Ammar akan tetap didukung teman-temannya termasuk Giorgino © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dia sempat mau menyapa tapi tak tega karena melihat mata Ranty yang merah seperti menahan air mata. Giorgino mengaku sempat ketemu di mall setelah penangkapan Ammar. Mengenai Ranty Maria (kekasih Ammar),

Insya Allah kita nggak akan seperti itu," kata Giorgino. kita punya keluarga yang selalu mendukung. Yang penting kita puny iman yang kuat, karena yang namanya dunia seperti gampang sekali terpengaruh. Kita tetap berharap dijauhkan dari hal itu, "Itu dia maksud aku kita nggak pernah tahu.

Apa yang menimpa Ammar ini jadi pelajaran baginya. Makanya dia masih bingung kenapa sahabatnya bisa kena masalah ini. Giorgino bilang wajar capek karena dirinya juga merasakan. Ada yang menduga kalau Ammar memakai narkoba karena berat dan capek di lokasi syuting.

Jumat (14/7). Jakarta Timur, Cawang, Makanya saya mau tanya langsung kenapa bisa seperti ini," kata Giorgino ditemui di BNN, Jadi saya kaget dia seperti ini. Nggak pernah ada arahan yang menuju ke sana (narkoba). Dia buka tipe orang suka keluar malam. Sewajarnya anak muda. terus kita ke rumah manajer. sama pacarnya, Dia orang tipe selesai syuting, jujur. "Sama sekali aku nggak nyangka,

Dia juga bilang terakhir ketemu Ammar tiga minggu lalu saat main motor bareng. dan tidak ada gelagat yang mencurigakan kalau dia seorang pemakai narkoba. asyik, Dia juga bilang kalau Ammar sosok yang baik, Giorgino mengaku sangat sedih dengan apa yang menimpa Ammar yang baginya sudah seperti kakak sendiri.

Aktor Berkah Cinta itu datang berkunjung bersama manajemen dan sahabat Ammar lainnya. Giorgino pun mengunjungi Ammar untuk pertama kalinya pada hari Jumat (14/7). Giorgino Abraham. tapi juga salah satu sahabatnya, Kabar ini bukan hanya bikin penggemar aktor 7 Manusia Harimau ini terkejut, Kapanlagi.com - Aktor muda Ammar Zoni beberapa waktu lalu ditangkap pihak berwajib atas kepemilikan ganja.


Source: KapanLagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.