™ Kapan Kita Kawin?Kapan Kita Pacaran? Jefri Nichol,

Jannet 02.59
Jefri Nichol, Kapan Kita Pacaran? Kapan Kita Kawin?
 

Dua kali mencetak box office membuat nama Jefri Nichol semakin dikenal.

(wyn / gur)

 

saya diam,” ungkap dia. kapan kita berpacaran?' Lagi-lagi, 'Kak, Ada pula yang bertanya, Saya memilih diam. kapan kita kawin?' Menurut saya itu pertanyaan ekstrem. 'Kak, “Anak-anak SMP menanyai saya, banyak warganet menolak fakta bahwa Jefri sudah punya pacar. Uniknya,

Jefri Nichol, Kapan Kita Pacaran? Kapan Kita Kawin?
Jefri Nichol dan pacarnya (dok. Instagram)

dan film psikologis,” harap aktor kelahiran 15 Januari itu. mencoba genre drama kriminal, “Saya ingin menjajal karakter antagonis, Yang terpenting saat ini memilih proyek layar lebar yang bagus dan mencari peran menantang untuk mengasah akting. Jefri belum berpikir ke arah sana. Soal kemungkinan untuk main sinetron bersama pacar,

Jefri sudah memperkenalkan Shenina kepada Amanda. kemesraan Jefri dengan Amanda Rawles adalah bentuk kerja profesional. Shenina tahu, Jefri saat ini menjalin cinta dengan bintang sinetron Shenina Cinnamon. dukungan pacar tak kalah penting. Meski demikian, Doa dan semangat dari Mama adalah segalanya.

Itu kebahagiaan dan kebanggaan anak yang tidak bisa dirupiahkan,” ujarnya. saya ingin menangis juga. Jauhi pergaulan yang mengarah ke narkotika.' Melihat Mama menangis bahagia, 'Jangan sampai popularitas mengubah karakter aslimu. Mama bilang, mulutmu harimaumu. Ia mengingatkan, Mama hanya meminta saya jangan mudah kesal dengan komentar orang lain. saya bisa menjaga ruang pribadi agar tidak terekspos. “Saya katakan kepada Mama,

Ini sempat dikhawatirkan mamanya. privasi yang menyempit karena orang-orang di luar sana ingin tahu tahu kehidupan pribadi Jefri. Salah satunya, Ia melahirkan sejumlah konsekuensi. Popularitas tidak sepenuhnya terasa manis.

Dua kali mencetak box office membuat nama Jefri Nichol semakin dikenal.


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.