™ 4 Pasangan Seleb Ini Tiba-tiba Putuskan Bercerai Tampak Harmonis,

Jannet 14.18
Tampak Harmonis, 4 Pasangan Seleb Ini Tiba-tiba Putuskan Bercerai
Rumah tangga yang terlihat 'adem ayem' memang bukan jaminan. Lima kasus perceraian selebriti ini buktinya.

namun ia juga bercerai dengan suami pertamanya. Chika pernah menikah dan dikaruniai 1 anak, Sebelumnya, Kekerasan rumah tangga hingga kabar Fajri Fauzi yang melanggar perjanjian pernikahan menjadi penyebabnya.

Pernikahan dengan Fajri Fauzi merupakan pernikahan keduanya. Padahal belum genap setahun keduanya mengikat janji suci pada 11 Mei 2016 lalu. komedian Chika Waode tiba-tiba mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terbaru,

Chika Waode - Fajri Fauzi 4.

Perbedaan prinsip tentang budaya yang cukup pelik disebutnya sebagai penyebab Tiwi mengakhiri pernikahannya dengan Shogo. Ia menyebut kalau Shogo Sakuramoto sama sekali tak terlilit masalah ekonomi. Namun hal itu dibantah oleh T2.

Tampak Harmonis, 4 Pasangan Seleb Ini Tiba-tiba Putuskan Bercerai
foto: Instagram/@maulajamilo11

Banyak yang menduga kalau perceraian mereka karena masalah ekonomi. Tiwi T2 tiba-tiba melayangkan gugatan cerai. Menikah 4 tahun dengan pengusaha asal Jepang Shogo Sakuramoto,

Tiwi T2 - Shogo Sakuramoto 3.

seperti masalah harta maupun masalah anak. muncul banyak drama dari perceraian keduanya, Hingga saat ini, Tapi tiba-tiba Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai.

Tampak Harmonis, 4 Pasangan Seleb Ini Tiba-tiba Putuskan Bercerai
foto: kapanlagi.com

Keduanya juga kerap tampil mesra di media sosial maupun di berbagai acara. selama ini mereka kerap bersama dalam satu scene sinetron. Bagaimana tidak, Perceraian pasangan beda usia 18 tahun ini juga mengejutkan.

Tsania Marwa - Atalarik Syah 2.

Hingga saat ini Ibnu Jamil tak memberikan keterangan terkait alasan istrinya menggugat cerai dirinya. Publik pun baru mengetahui kabar perceraian keduanya akhir Maret.

Tampak Harmonis, 4 Pasangan Seleb Ini Tiba-tiba Putuskan Bercerai
foto: kapanlagi.com

Pada 8 Maret lalu tiba-tiba Ade Maya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. rupanya tak menunjukkan kalau rumah tangga yang dibangun Ibnu Jamil kuat. Sebelas tahun tanpa gosip,

Ade Maya - Ibnu Jamil 1.

Sabtu (8/4). Berikut empat artis yang kabar perceraiannya mengejutkan seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kasus perceraian selebriti yang akhir-akhir ini muncul tak disangka oleh publik.

Tampak Harmonis, 4 Pasangan Seleb Ini Tiba-tiba Putuskan Bercerai
foto: kapanlagi.com

beberapa selebriti memilih bercerai meski sebelumnya tak ada isu keretakan rumah tangga. Buktinya, Tapi ternyata rumah tangga yang dilihat baik-baik saja dari luar tak selamanya tak ada masalah.

hingga tak pernah terjadi cekcok pertengkaran. tak pernah diterpa gosip, Brilio.net - Rumah tangga seseorang biasanya dipandang adem ayem jika nggak ada masalah,


Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.