™ Keluarga Korban Inul Vista Ancam Laporkan Inul ke Bareskrim

Jannet 13.04
Keluarga Korban Inul Vista Ancam Laporkan Inul ke Bareskrim
Inul Daratista saat meluncurkan album kompilasi terbaik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016) [suara.com/Ismail]

saya tidak pernah dihubungi," lanjut Adie kala itu. Dan saya tekankan lagi, Waktu bapak mertua saya tanda tangan enggak ada tulisan itu. Itu perjanjian yang diisi memang ada bekas tipe-x dan segala macam. "Kami berbicara bukan masalah nilai tapi etika.

berharap istri saya mati dan dapat uang banyak," cerita Adie. "Saya menanggapi salah satu pernyataan 'tukang bor' yang menyatakan kalau saya mata duitan,

Inul juga memfitnahnya dengan menyebut Adie sebagai oknum yang ingin numpang tenar dan mendapat banyak warisan atas kematian Silvia. Malah menurut Adie, Namun hal yang disesalkan Adie adalah tidak adanya itikad baik Inul untuk menemuinya.

tapi saya enggak tahu sudah hubungi Adi atau belum sampai sekarang," ujar Weiby yang ditemui beberapa waktu lalu. Tapi kalau Silvia sudah menikah hubungi saja suaminya (Adi), memang sama saya. karena Bryan belum kawin ya, Saya bilang, dia kasih uang sama kami 150 juta ditambah 20 (juta) untuk acara penghiburan (adat orang Manado) dia kasih dua kuitansi pada saya. "Dia (Inul Daratista) bawa orang-orang,

yang juga ikut meninggal dalam kebakaran tragis itu. adik mendiang Silvia Kaawoan, Adie dan Weiby membeberkan bahwa Inul hanya memberikan uang santunan pada Bryan Kaawoan, Menggandeng Henry Indraguna sebagai pengacara, Keluarga korban tak terima dengan perlakuan pihak Inul dan kuasa hukumnya yang dinilai melakukan pembohongan publik.

"Minggu depan kami (akan) laporkan (Inul Daratista) kalau kalau enggak ada itikad baik dari pihak Inul," ujar Henry.

bakal melaporkan ke Bareskrim dan Polda Metro Jaya jika saja pemilik 'goyang ngebor' itu tidak berkunjung ke keluarga korban atau pihak pengacaranya. Weiby Kaawoan, Adie Mohawk dan juga ayah Silvia, yang sudah mendapat kuasa hukum dari suami mendiang Silvia Yolanda Kaawoan, Henry,

Kamis (6/4/2017) Jakarta Barat, Permata Hijau, Kami tunggu sampai Jumat saja," ujar Henry Indraguna saat ditemui di Belleza Office Tower, kami masih menunggu sampai minggu ini. "Masalah Inul Vista dan Adie (Mohawk),

keluarga Kaawoan memang memberikan batas waktu 3 x 24 jam untuk Inul. Sebelumnya,

 

7 April 2017. masih menunggu niat baik Inul Daratista untuk berbicara secara kekeluargaan kepadanya sampai Jumat, Adie Mohawk, Suara.com - Keluarga korban meninggal di karaoke Inul Vista cabang Manado pada 2015 silam,


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.