™ Gboard Versi 6.2 Boyong Kemampuan Keyboard Mengambang

Jannet 15.48
Gboard Versi 6.2 Boyong Kemampuan Keyboard Mengambang
Keyboard Google Gboard versi 6.2 beta baru saja mendarat dan memperkenalkan beberapa fitur baru dan menarik untuk aplikasi.

update memberikan beberapa saran GIF ke Gboard. Terakhir,

dan memotong.  menyalin, Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih akurat berpindah ke bagian yang berbeda dari teks untuk memilih, Pilih ikon Google di kiri atas keyboard setelah itu pilih simbol kursor teks akan memunculkan beberapa kunci murni terkait dengan editing.

Tambahan fitur lainnya termasuk toolbar editing tertentu.  Kemampuan tersebut diaktifkan dengan mengaktifkan modus satu tangan dalam pengaturan.

dan bergerak di sekitar layar untuk tempat yang lebih nyaman.  mengubah ukurannya, yang memungkinkan Anda untuk pop out keyboard, update yang menyambangi Gboard membawa kemampuan di antaranya keyboard mengambang, Jumat (7/4/2017), Disitat Android Authority,

Fitur baru tersebut mencakup keyboard mengambang dan mengubah ukuran layar.  MOUNTAIN VIEW - Keyboard Google Gboard versi 6.2 beta baru saja mendarat dan memperkenalkan beberapa fitur baru dan menarik untuk aplikasi.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.