™ Ayah Renita Sukardi Belum Berani Beritahu Cucunya Jika Ibunda Tercinta Sudah Tak Ada

Jannet 04.04
Ayah Renita Sukardi Belum Berani Beritahu Cucunya Jika Ibunda Tercinta Sudah Tak Ada
Putra Renita Sukardi menaburkan bunga di makam ibundanya di TPU Kampung Pulo, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Saya masih menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu," ungkapnya.(Junianto Hamonangan/Warta Kota) "Tadi saya jemput dia di sekolah langsung pulang ke sini.

Sukardi sendiri langsung menjemput cucunya tersebut begitu mengetahui bahwa anaknya telah meninggal dunia.

karena ibu dan ayahnya sama saya," katanya. Dia kan tiap hari sama saya, "Saya belum berani ngomong.

selama ini cucunya tersebut sangat dekat dengannya. Padahal, hingga saat ini dirinya belum berani mengatakan kenyataan pahit tersebut. Sukardi menuturkan,

Senin (10/4/2017). Jakarta Timur, saat berada di rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Sukardi, justru dia tanya ada apa yah," ujar ayah Renita, "Belum tahu,

Hingga saat ini anak semata wayang Renita itu belum mengetahui bahwa wanita yang telah melahirkannya tesebut telah meninggal dunia. Al Mukthi (6). hal itu belum diketahui oleh sang buah hati, Namun,

Renita meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diderita sejak lama. Senin (10/4/2017) pagi. JAKARTA - Pesinetron Renita Sukardi (40) mengembuskan napas terakhirnya, TRIBUNNEWS.COM,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.