™ Kapal Selam Terkuat dan Tercanggih Militer Rusia Diluncurkan Kazan,

Jannet 00.48
Kazan, Kapal Selam Terkuat dan Tercanggih Militer Rusia Diluncurkan
K-561 Kazan diperkirakan akan muiai beroperasi pada 2018.

Angkatan laut Rusia berniat memesan tujuh unit Kazan untuk digunakan pada 2023. kapal selam baru itu diprediksi akan mulai dioperasikan pada tahun depan. utara Rusia, Diluncurkan di galangan kapal Sevmash di Severodinsk, Kamis (6/4/2017). “Kazan merepresentasikan desain paling mutakhir dari sebuah kapal selam,” kata Laksamana Vladimir Korolyov sebagaimana dilansir Independent,

membuatnya sulit untuk dilacak.  Kazan juga memiliki kelebihan pada rendahnya tingkat kebisingan yang dihasilkan, dan sasaran-sasaran lainnya. pelabuhan, pangkalan angkatan laut, kapal di atas permukaan laut, kapal selam baru ini didesain untuk menghancurkan kapal selam musuh, Berdasarkan laporan TASS,

Persenjataan yang dibawa Kazan diperkirakan dapat menghantam target yang dari jarak lebih dari 2.400 kilometer.  Kazan dipersenjatai dengan rudal jelajah jarak jauh Kalibr dan Oniks serta memiliki ruang senjata untuk 300 torpedo.

   Mesin dan desain kapal ini mampu menghasilkan 43 ribu tenaga kuda dan mencapai kedalaman hingga 600 meter di bawah permukaan laut. Kapal selam dengan panjang 139 meter itu dilaporkan dapat membawa hingga 90 kru dan berada di laut selama 100 hari.

Kapal selam nuklir kelas Yazen yang dinamakan Kazan itu merupakan kapal selam terkuat militer Rusia hingga saat ini.  RUSIA memperkenalkan kapal selam militer terbarunya yang mampu membawa ratusan torpedo dan mencapai kecepatan hingga 31 knot.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.