™ James Arthur Tuduh Zayn dan Justin Bieber Meniru Karyanya

Jannet 07.04
James Arthur Tuduh Zayn dan Justin Bieber Meniru Karyanya
Justin Bieber dan Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

bagaimana menurut kalian? Wah-wah, Tak sedikit dari mereka yang menyebut James mengalami star syndrome. Pernyataan kontroversial James Arthur tentang Justin Bieber dan Zayn ini mengundang reaksi publik.

Saat kutanya Louis (Tomlinson) ia membenarkan jika Zayn mengamati karya-karyaku," lanjutnya. dengan kata lain mereka ingin jadi sepertiku. Menurutku Justin Bieber dan Zayn sering mendengar laguku,

Dalam kesempatan tersebut jebolan X Factor ini juga dibuat kesal dengan dua pesaing yang juga meraih sukses masif. Ia menuding Zayn dan Justin Bieber sengaja ingin menirunya.

Ellie Goulding dan beberapa penyanyi lain sukses berkat dukungan orang di balik layar," ujar James Arthur. Tapi Ed Sheeran, "Aku tak berkata mereka tak punya bakat.

James Arthur Tuduh Zayn dan Justin Bieber Meniru Karyanya
James Arthur

pelantun Say You Won't Let Go ini mengungkap unek-uneknya. Dalam wawancaranya denga The Sun (9/4), James Arthur tak basa-basi dalam mengometari nama-nama besar di industri musik.

Bahkan ia secara terang-terangan 'menyerang' Zayn Malik dan Justin Bieber. Sukses sebagai seorang hitsmaker tak membuat James Arthur berkata klise soal para pesaingnya.


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.