™ Pemain Timnas Indonesia Bak Eksekutif Muda Dengan Jas Baru,

Jannet 01.04
 Dengan Jas Baru, Pemain Timnas Indonesia Bak Eksekutif Muda
Kiper Timnas Indonesia U-22, Ravi Murdianto (kanan) bersama rekannya berpose menggunakan setelan jas usai peresmian kerjasama di Jakarta, Kamis (6/4). Setelan jas ini resmi menjadi pakaian wajib Timnas Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sedangkan khusus untuk tim pelatih alas kaki mereka dihargai sekitar Rp 3,5 juta lengkap dengan ukiran nama masing-masing. Untuk seri Bro.do Salwa dihargai lebih dari Rp 900 ribu di pasaran. Harga sepatu yang dipakai Febri dan kawan-kawan berbeda dengan pelatih mereka Luis Milla.

sampai kostum sebelum berangkat ke stadion atau bandara. gala dinner, dalam undangan kenegaraan, Misalnya, PSSI memang ingin menyeragamkan tampilan timnas saat acara-acara terentu.

menimpali. Sedikitnya pemain bola itu masuk ke dalam kategori publik figur jadi fashion harus dijaga," ucap Febri, "Pakaian ini menambah kepercayaan diri.

Kita jadi harus lebih pede lagi donk," kata Hargianto. "Jadi tambah kece. Begitu juga dengan winger Febri Hariyadi. mengatakan dukungan ini membuatnya tampil lebih percaya diri. Muhammad Hargianto, Gelandang timnas Indonesia,

 Dengan Jas Baru, Pemain Timnas Indonesia Bak Eksekutif Muda
Salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 dirapikan penggunaan setelan jasnya jelang peresmian kerjasama dengan Wonghang dan Brodo di Jakarta, Kamis (6/4). Setelan jas ini resmi menjadi pakaian wajib Timnas Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

kepada para pemain timnas yang terlihat semringah. Anda orang-orang terpilih," ujar Gede, "Anda mewakili 250 juta penduduk Indonesia.

Gede Widiade. "Saya bangga saat para pelatih mengatur teknis sepakbola ada dua perusahaan yang ingin mengatur penampilan mereka.Terimakasih Wong Hang dan Bro.do," ucap Direktur Timnas,

Jakarta Utara. Peresmian kerja sama PSSI untuk timnas bersama dua brand fashion: Wong Hang dan Bro.do ini dilakukan pada Kamis (6/4/2017) siang di Kemayoran, seluruh staf pelatih dan ofisial timnas Indonesia juga akan mendapat fasilitas yang sama. Bukan hanya pemain,

perusahaan jas dan sepatu lokal ternama akan mensponsori mereka. Seperti bintang-bintang top dunia, Para pemain Timnas Indonesia U-22 dan U-19 akan tampil bak eksekutif muda saat beraktivitas di luar lapangan.

 Dengan Jas Baru, Pemain Timnas Indonesia Bak Eksekutif Muda
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (tengah) memberi keterangan saat peresmian kerjasama dengan Wonghang dan Brodo di Jakarta, Kamis (6/4). Timnas Indonesia resmi menggunakan setelan jas dalam perjalanan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.