™ The Boss Baby Tak Terinspirasi Donald Trump

Jannet 10.04
The Boss Baby Tak Terinspirasi Donald Trump
Tokoh utama The Boss Baby dianggap mirip Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Benarkah sang sutradara terinspirasi dari miliuner yang jadi presiden itu?

2017) Namun ia adalah bocah pirang berkepala besar dengan setelan jas --saya pikir orang bakal melihat kemiripannya (dengan Trump)," tutup McGrath.THE BOSS BABY - "I LOVE YOU" - Trailer + Movie Clip (Animation, "Kami sesungguhnya tak ingin memiripkan Bos Bayi dengan siapapun.

baru musim berikutnya Baldwin berhenti meniru Trump. Kemungkinan, Baldwin terus mengimitasi si Presiden Terpilih hingga sekarang. Setelah Trump menang secara mengejutkan, "Alec juga tadinya bakal berhenti meniru Trump setelah Pemilu," ujar sutradara berusia 52 itu.

(Saat itu) tak ada seorangpun yang menduga Trump bakal jadi presiden," jelas McGrath. Kami mempelajari gestur Bernie Sanders (salah satu bakal calon presiden dari Partai Demokrat) dan Hillary Clinton. sebelum pemiliha presiden digelar. "Semua ini (produksi) sudah selesai,

bukan Donald Trump. Namun, McGrath mengaku kalau tokoh utama The Boss Baby punya perilaku seperti seorang politikus dan pebisnis. Soal sikap dan perilaku,

Jeffrey Katzenberg. percobaan McGrath berhasil meyakinkan eksekutif Dreamworks saat itu, Rupanya,

Saya bikin sebuah percobaan menggunakan bayi animasi dari film Megamind dan sebuah dialog dari karakter Jack Donaghy --yang diperankan Baldwin-- dari 30 Rock." "Saya selalu ingin kembali bekerja bersamanya.

Baldwin mengisi suara seekor singa bernama Makunga. Dalam Madagascar: Escape 2 Africa (2008), Saya telah bekerja bersamanya dalam film Madagascar 2," ujar McGrath. "Tak ada pilihan lagi selain Alec.

serta siapa yang menjadi inspirasinya untuk karakter bos bayi itu. kepada Hollywood Reporter (3/4/2017) sutradara Tom McGrath menyatakan alasan sebenarnya mengenai pemilihan Baldwin, Di tengah ramainya spekulasi tersebut,

Aktor berusia 59 itu kerap mengimitasi penampilan dan perilaku Trump dalam acara televisi Saturday Night Live. Boss Baby diisi suara oleh Alec Baldwin. Apalagi,

Ia suka melempar uang untuk menyelesaikan masalah. lagaknya seperti seorang atasan yang superior. Bos Bayi sangat nge-boss, Seperti namanya, Soal kelakuan juga konon seperti menyindir Trump.

sama dengan miliuner sekaligus presiden ke-45 AS itu. Warna rambutnya pirang terang, cenderung jingga. Kulitnya putih kemerahan, Bos Bayi memang cukup mirip dengan Trump. Dari penampilan fisik,

apakah ini film Donald Trump: The Cartoon?!" seru Jordan Hoffman dari Vanity Fair. "Ya Tuhan,

"The Boss Baby: film anak-anak yang dangkal --atau sebuah satir politik yang halus?" tulis The Guardian.

Hanya film Boss Baby yang berhubungan dengan Trump." "Stop menyatakan bahwa setiap karya seni ada hubungan dengan Trump. The Vulture menulis,

Beberapa kritikus film berpendapat larisnya Boss Baby dikarenakan orang Amerika menyamakan si bayi licik dengan Presiden Donald Trump.

mengungguli Beauty and the Beast dan Ghost in the Shell. Pendapatannya di pasar domestik Amerika Serikat pekan lalu mencapai USD49 juta (sekitar Rp652 miliar), Film animasi dari Dreamworks ini ternyata laris.

Si bayi ternyata punya misi rahasia untuk berperang melawan para anak anjing. Ia mengenakan setelan jas dan membawa koper laiknya seorang pemimpin perusahaan.

tapi ia bisa bicara dan bergaya seperti orang dewasa. Karakter Bayi Bos (diisi suara oleh Alec Baldwin) mungkin berwajah lucu, The Boss Baby bukan film tentang bayi yang polos.


Source: Beritagar.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.