™ Ronaldo Ungkap Pengaruh Besar MU dalam Perjalanan Kariernya

Jannet 20.18
Ronaldo Ungkap Pengaruh Besar MU dalam Perjalanan Kariernya
Cristiano Ronaldo dan Alex Ferguson

Itu mungkin salah satu momen paling indah dalam karier saya sejauh ini," katanya. Ini adalah awal dari kesuksesan saya dalam sepak bola. itu luar biasa. Saya menerima tantangan itu, "Saya terkejut karena saya tahu orang-orang yang mengenakan kemeja itu.

berbicara pada saat peluncuran sepatu Nike terbaru. saya ingin Anda untuk mengambil No 7'," kata Ronaldo, 'Dengar, Alex Ferguson mengatakan kepada saya, "Saya ingat ketika saya meninggalkan Lisbon untuk Inggris,

dan George Best. Eric Cantona, Sebuah nomor yang legendaris di MU yang sebelumnya dipakai legenda-legenda seperti David Beckham, Dia ingat saaat-saat ketika Ferguson memberikan kejutan dengan memintanya untuk memakai kaus nomor 7.

Ronaldo mengenakan kaus nomor 28 di klub masa kecilnya di Portugal. Ronaldo tak menyangka akan mendapat kepercayaan sebagai pemain yang akan memakai nomor 7. Pada awal bergabung dengan MU,

Itu adalah mimpi bagi saya," katanya. "Dalam lima tahun saya [di United] saya belajar seni sepakbola.

bukan hanya keterampilan saya tapi juga meningkatkan kekuatan tubuh saya juga," katanya. Saya berusaha meningkatkan diri, bukan hanya dari pelatih tapi juga dari para pemain. "Saya belajar banyak hal, "Alex Ferguson adalah seorang ayah bagi saya di sepak bola," kata Ronaldo.

Sir Alex yang telah membuka jalan baginya untuk mencapai sukses. Yang membuat perubahan besar dalam karier sepak bolanya adalah gemblengan dari sosok Alex Ferguson yang menurut sebutannya adalah sebagai figur seorang ayah buatnya di dunia sepak bola.

menurutnya tak terlepas dari masa-masa penting ketika di MU. Semua pencapaian itu, Ronaldo juga mencetak rekor menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub sepanjang sejarah. Di Real Madrid,

berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia dengan meraih Ballon d'Or tahun ini sekaligus yang Keempat kalinya. Posisinya mantap sebagai bintang di Bernabeu, Ronaldo berhasil menemukan tempatnya di antara pesepak bola elite dunia. Kini,

meraih tiga gelar juara Premier League berturut-turut dan merebut trofi Liga Champions. dia memberikan peran bagi Setan Merah saat berjuang meraih trofi Piala FA, Pada kiprahnya di MU, Ronaldo pindah ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada saat masih berusia 18. Saat itu,

Dia juga mengungkapkan saat-saat ketika Sir Alex Ferguson membuat dirinya merasa terkejut ketika pertama kali tiba di Inggris. Ronaldo mengungkapkan penghormatannya kepada klub Manchester United yang menurutnya telah mengajarkan "seni sepak bola".

Itu adalah sebuah impian buat saya," kata Cristiano Ronaldo dilansir Sky Sport. Saya telah mempelajari seni dari sepak bola. "Dalam lima tahun Saya berada di sana (Manchester United),

bukan hanya sepak bola sebagai olahraga semata tapi juga seni untuk memainkan bola. Menurutnya di sanalah dia belajar banyak hal,

Namun dia merasa keberhasilannya menjadi pemain bintang saat ini tidak terlepas dari masa-masa penting ketika dia digembleng Sir Alex Fergusson di Manchester United.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang mencapai masa-masa puncak kariernya di Real Madrid. TRIBUNNEWS.COM - Bintang sepak bola Portugal,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.