™ Sudah Tahu Cara Makan yang Benar Belum? Doyan Shabu,

Jannet 10.48
Doyan Shabu, Sudah Tahu Cara Makan yang Benar Belum?
Anda doyan shabu-shabu, sudah tahu belum bagaimana cara makan yang benar?

semua kembali ke selera masing-masing. Beberapa orang juga makan shabu bersama nasi putih ataupun mi udon, Biasanya restoran menyediakan saus khusus yakni saus ponzu untuk cocolan sayuran dan saus wijen untuk cocolan daging. Shabu bisa dimakan langsung ataupun disantap dengan cocolan saus.

Masukkan potongan daging satu persatu agar kualitas dan tingkat kematangannya pas saat dimakan.  tenggelamkan sebentar kemudian angkat dan langsung disantap. Masukkan daging, Anda bisa memasukkan berbagai jenis daging atau seafood. Setelah sayuran sudah masuk ke dalam panci, Sementara sayuran daun hanya membutuhkan waktu pemasakan yang sebentar. pilih sayuran yang membutuhkan waktu lama untuk perebusan misalnya wortel. Mulailah memasak sayuran terlebih dulu, saatnya membuka tutup panci dan mengecilkan api agar kuah tetap mendidih secara perlahan. Saat kuah sudah mendidih dan semua bahan makanan sudah siap olah,

   Biarkan panci selalu dalam keadaan tertutup dan jangan pernah membukanya sampai kuah kaldu mendidih. Anda pasti akan disuguhkan kuah kaldu yang langsung diletakkan di atas kompor kecil di meja. Saat menyambangi restoran shabu-shabu, ada banyak hal yang harus juga jadi perhatian. Cara menyantap shabu bukan hanya soal memasak makanan dalam kuah kaldu dan menyuapkan ke dalam mulut, shabu-shabu juga memiliki aturan makan sendiri. Jumat (7/4/2017) sama halnya seperti sushi, Dilansir dari SavorJapan, sudah tahu belum bagaimana cara makan yang benar? Anda doyan shabu-shabu, Salah satunya yang cukup populer adalah shabu-shabu. MAKANAN Jepang memiliki rasa dan sensasi santap yang sulit dilupakan oleh penggemarnya.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.