™ Ini Tanggapan Polresta Depok Viral Anggota Polantas Dimaki Ibu-ibu,

Jannet 10.04
Viral Anggota Polantas Dimaki Ibu-ibu, Ini Tanggapan Polresta Depok
Viral anggota Polantas dimaki ibu-ibu, ini tanggapan Polresta Depok. Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan saat kejadian Bripa Indar bergabung dengan anggota Dishub rutin sedang mengatur lalu lintas. Saat melihat ibu-ibu berboncengan tiga orang, petugas memberhentikan.

Berikut rekaman amatir yang diambil warga saat peristiwa berlangsung:

dan Sapa," pungkasnya. Senyum, Beri penjelasan dan pelanggaran yang dilanggar dengan cara 3S yaitu Salam, "Jangan sampai tersulut emosi jika menemui seorang pelanggar tidak terima.

Ketika menghadapi masyarakat yang seperti itu kata dia jangan dihadapi dengan emosi juga.  Dari peristiwa ini pihaknya berharap kepada seluruh polantas agar tetap ramah pada masyarakat.

Dia pun langsung dipersilahkan jalan kembali," ungkapnya. Itu. "Petugas hanya ingin mengklarifikasi tapi reaksinya seperti. Setelah diklarifkasi pada pengendara itu kemudian polisi mempersilahkan untuk jalan kembali. Petugas tidak menindak ibu-ibu itu.

Sabtu (8/4). Lalu ditegor untuk tidak berboncengan tiga orang karena membahayakan disuruh naik angkot langsung marah-marah," katanya, "Maksud anggota kami menegur pengendara tersebut lantaran berboncengan tiga orang sudah sangat membahayakan.

petugas memberhentikan. Saat melihat ibu-ibu berboncengan tiga orang, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan saat kejadian Bripa Indar bergabung dengan anggota Dishub rutin sedang mengatur lalu lintas. Menanggapi hal itu,

Kejadian ini pun menjadi perhatian warga yang melintas. Dia bahkan teriak-teriak di pinggir jalan sambil menantang petugas. Ibu itu mengendarai Honda Beat B 3592 EIY dan terus memarahi polisi. Pengendara itu marah sejadi-jadinya pada petugas. pengendara itu tak terima dan langsung marah-marah. Namun,

Anggota yang melihat pun langsung menyetop dan menegurnya. Saat itu ada pengendara motor berboncengan tiga orang. Ketika sedang bertugas di depan Stasiun Depok Lama sore kemarin. Belakangan diketahui bahwa polisi itu bernama Bripka Indar Prasojo dari Unit Regident Polresta Depok.

Kejadian itu direkam oleh salah seorang warga dan diunggah serta menjadi viral sejak kemarin sore. Dalam tayangan itu polisi terlihat sabar menghadapi si pengendara.

Depok. Pemotor yang merupakan ibu-ibu itu diberhentikan polisi saat melintas di Jalan Kartini, Viral di media sosial pengendara motor di Depok memaki anggota Polisi Lalu Lintas.


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.