™ Begini Caranya... Ikutan Game di LINE Bisa Dapet Hadiah Rumah Seharga Rp1 Miliar!

Jannet 06.04
Ikutan Game di LINE Bisa Dapet Hadiah Rumah Seharga Rp1 Miliar! Begini Caranya...
Jadi setiap event-nya maka peserta akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk memenangkan hadiah. Jadi setiap pengguna memiliki masing-masing 5 kali kesempatan untuk dapat menebak harga dan kesempatan akan di-refill di pukul 00.00 WIB. Setiap pengguna memiliki kesempatan menebak maksimal dua kali di setiap event dan tiga kali kesempatan tambahan atau tiket dengan cara membagi event ini ke 1 orang teman.

dan rumah hanya dengan menebak harga yang rendah dan unik? motor, kapan lagi bisa mendapatkan sebuah smartphone, Jangan sampai kelewatan kesempatan menarik dan langka seperti ini bersama LINE,

Kali ini LINE Indonesia memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan smartphone Samsung terbaru Galaxy C9 Pro, Honda Beat, dan sebuah rumah senilai 1 miliar rupiah.

Cara mengikuti permainan ini adalah sebagai berikut: Semua pengguna LINE dengan operating system Android dan iOS dapat mengikuti permainan ini mulai dari 3 April 2017 sampai dengan 2 Mei 2017.

Ikutan Game di LINE Bisa Dapet Hadiah Rumah Seharga Rp1 Miliar! Begini Caranya...
Line Tebak Harga

Cara Mengikuti Game Tebak Harga LINE

melalui permainan ini kami ingin memberikan kesempatan kepada pengguna LINE di Indonesia untuk mendapat kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan cara yang lebih fun,” ujar Revie Sylviana selaku Business Development Director LINE Indonesia. Oleh karena itu, kendaraan dan rumah sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Sekarang ini Smartphone, kami terus melakukan inovasi yang dapat memberikan layanan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh para pengguna LINE di Indonesia. “Berupaya menjadi Smart Portal nomor 1 di Indonesia,

dan angka rendah yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk sebuah hadiah yang ditawarkan oleh LINE. angka unik, pengguna LINE dapat menebak dengan angka acak, Melalui permainan ini, permainan yang terakhir di gelar telah memberikan sebuah mobil NISSAN Juke dengan harga Rp20,411 bagi salah satu pengguna LINE yang beruntung. Permainan “Tebak Harga” ini bukan yang pertama bagi LINE Indonesia,

Ikutan Game di LINE Bisa Dapet Hadiah Rumah Seharga Rp1 Miliar! Begini Caranya...
Lucky Price Line

Begini Caranya… Hal ini dilakukan sebagai salah satu komitmen LINE Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada penggunanya sesuai dengan kebutuhan mereka.Ikutan Game di LINE Bisa Dapet Hadiah Rumah Seharga Rp1 Miliar! Permainan ini diperuntukan kepada semua pengguna LINE yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android.

  • Buka aplikasi LINE di smartphone.
  • Temukan chat bubble yang dapat menghubungkan langsung pengguna dengan permainan Tebak Harga yang akan disebarkan melalui Official Account LINE Event setiap pukul 12.00 WIB s/d Pk 08.00 WIB keesokan harinya. Ada pun pengumuman pemenang diumumkan setiap Pk 11.00 WIB setiap harinya melalui LOfficial Account LINE Event.
  • Tebak harga yang paling rendah dan unik pada sebuah benda yang muncul di layar.
  • Pemenang yang dapat menebak harga benda tersebut dengan harga yang paling unik dan rendah dapat memenangkan benda tersebut sebagai hadiah.
  • Setiap harinya, setiap pengguna LINE mendapatkan kesempatan menebak maksimal 5 (lima) kali, dan akan mendapatkan kesempatan baru akan diberikan setiap harinya.
  • Ketentuan dan syarat berlaku.

dan sebuah rumah senilai 1 miliar rupiah. Honda Beat, Kali ini LINE Indonesia memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan smartphone Samsung terbaru Galaxy C9 Pro,

Ikutan Game di LINE Bisa Dapet Hadiah Rumah Seharga Rp1 Miliar! Begini Caranya...
Line Tebak Harga

LINE Indonesia kembali menggelar permainan “Tebak Harga” yang mengajak penggunanya untuk menebak harga sebuah barang atau hadiah lainnya dengan nominal rendah dan unik selama 24 jam. 


Source: Jalantikus.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.