™ Netizen Meleleh Lihat Anak Ini Bawa Foto Presiden

Jannet 02.18
Netizen Meleleh Lihat Anak Ini Bawa Foto Presiden
Foto ini menunjukkan seorang anak yang tengah memegang foto Presiden Joko Widodo di antara puing reruntuhan sebuah bangunan.

“Inilah Naluri Hati Bersih Seorang Anak Kecil…..Harusnya kita2 kembali seperti mereka…..Polos tanpa basa basi dan bersih..” Netizen @MuhammadSujarw4 juga berkomentar,

foto Presiden dan Wakil Presiden,” komentar netizen @Fitsa_hats22. pantang melecehkan Bendera Merah Putih, “Dulu kami kecil selalu diajarkan guru dan orang tua,

“Settingan atau bukan tp angle fotonya bagus foto pak jokowi sama figuranya jg bagus sekali ditengah tengah puing reruntuhan bangunan,” cuit akun @maulansamijo.

Posting-an tersebut telah di-retweet hingga lebih dari 880 kali dan mendapat like lebih dari 1.000 netizen.  Foto ini sontak membuat netizen yang melihatnya merasa terharu. Foto tersebut menunjukkan seorang anak yang tengah memegang foto Presiden Joko Widodo di antara puing reruntuhan sebuah bangunan.

penghormatan tersebut juga mampu ditunjukkan oleh perilaku anak kecil dalam foto yang diunggah oleh akun @TsamaraDKI.  Namun rupanya, Fotonya bahkan hampir selalu terpajang di instansi pemerintahan seluruh daerah untuk menghormatinya. JAKARTA – Presiden merupakan sosok yang dihormati oleh masyarakat.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.