Biz&Tech : Game RPG dari Tinker Games Bandung Legrand Legacy,

Jannet 11.48
Legrand Legacy, Game RPG dari Tinker Games Bandung

ditengah perjalanannya Finn bertemu dengan orang-orang baru dan juga mengetahui mengenai bahaya yang mengancam dunianya. dari tugas sederhana untuk mengantarkan orang yang membelinya melewati padang pasir, Hal yang sama juga tentunya terjadi disini, Bukan RPG namanya kalau ketika berangkat keluar dari kota awal dengan tujuan untuk membereskan satu masalah tiba-tiba berubah menjadi harus menyelamatkan dunia.

Kemudian Finn pun berkelana dalam sebuah petualangan bersama dengan orang yang membelinya itu.
Diluar dugaan ternyata Finn dapat memenangkan pertarungan tersebut dan pada akhirnya malah membuat para penjaga menjadi menyiksanya sampai ada orang baik yang mau membelinya. Legrand Legacy sendiri menceritakan mengenai kisah seorang pemuda yang bernama Finn yang tiba-tiba dilempar ke dalam sebuah arena pertarungan hidup dan mati.

Sayangnya belum diketahui apakah ketepatan menekan ini akan mempengaruhi daya rusak serangan atau akan mengizinkan karaktermu untuk melakukan combo. Kamu tetap dituntut untuk dapat menekan tombol dengan tepat. Meskipun begitu bukan berarti kecekatan tanganmu tidak akan diuji di game ini. Dari segi gameplay pertarungannya sendiri Legrand Legacy memiliki gaya pertarungan turn-based.

Legrand Legacy, Game RPG dari Tinker Games Bandung

Legrand Legacy adalah sebuah game yang menyajikan pengalaman “JRPG yang epik” dalam dunia bergaya 2,5D yang digabung dengan grafis 3D yang memiliki ciri khas tersendiri. Menurut deskripsi yang terdapat di situsnya,

Rencananya Legrand Legacy akan dirilis untuk PC melalui Steam “dalam waktu dekat.” Tinker Games mengumumkan game yang tengah mereka kembangkan yaitu sebuah RPG bergrafis 3D berjudul Legrand Legacy.


Source: GameStation

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.