Biz&Tech : Mazda CX-5 Terbaru Laris Manis di Jepang

Jannet 12.18
Mazda CX-5 Terbaru Laris Manis di Jepang
Foto: Mazda

sebelumnya dibatasi sampai 30 km/jam. Mazda Radar Cruise Control with Stop & Go bisa bekerja hingga 100 km/jam, Fitur ini tersedia pertama kali pada model Mazda di Jepang. mobil ini juga memiliki Mazda Radar Cruise Control (MRCC) with Stop & Go. Selain itu,

sebuah teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS pertama yang menawarkan performa responsif untuk pengemudi dan rasa tenang dan nyaman untuk penumpang. Crossover ini dibekali G-Vectoring Control, Fitur canggih tetap ada pada CX-5.

Pengemudi maupun penumpang akan merasakan kenikmatan menunggangi CX-5 terbaru ini. Mazda menerapkan desain dan teknologinya untuk membawa dimensi baru dari kenikmatan berkendara dengan CX-5. Mengusung slogan 'SUV yang bisa dinikmati semua pelanggan', Mazda CX-5 ini mendapatkan perubahan cukup besar.

Harga crossover ini di Jepang mulai 2.462.400 yen (Rp 279 jutaan) sampai 3.526.200 yen (Rp 400 jutaan). penggerak dua roda hingga penggerak semua roda. diesel, all new Mazda CX-5 ditawarkan dalam delapan tipe mulai dari mesin bensin, Di Negeri Sakura,

Crossover ini dibanderol mulai 2.462.400 yen atau sekitar Rp 279 jutaan. Para konsumen tersebut menyukai interiornya yang mewah dengan warna merah metalik yang sangat cantik.

namun saat ini sudah mencapai 9.055 unit laris dipesan. Mazda sendiri menargetkan bisa menjual sebanyak 2.500 unit per bulan di Jepang, penjualannya melampaui 3,8 kali lipat dari yang ditargetkan. Hanya dalam 1,5 bulan sejak pemesanan dilakukan, Mobil crossover terbaru Mazda CX-5 yang baru dikirimkan pada Februari mendatang rupanya cukup menarik perhatian masyarakat di Jepang.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.