Entertainment : Kiswinar Kembali Tanyakan Kelanjutan Proses Hukum Mario Teguh ke Polisi

Jannet 04.28
Kiswinar Kembali Tanyakan Kelanjutan Proses Hukum Mario Teguh ke Polisi
Foto: Desi Puspasari

Kita punya hak juga untuk bertanya," tandas Ferry. kita pun begitu. Semua memerlukan penyidikan Mabes Polri, "Kalau mau dibilang lama ada skala prioritas dari penyidik.

Kiswinar merasa kasus hukumnya sangat lama dan berlarut-larut? Apakah,

berselingkuh. Aryani, Masalah bertambah panjang ketika Mario berulang kali membantah status Kiswinar dan menyebut ibunda Kiswinar, Mario berawal ketika sang motivator tidak mengakuinya sebagai anak kandung. Masalah Kiswinar dengan ayah kandungnya,

SBY aja boleh nanya masa kita nggak," selorohnya sambil tertawa. Kira-kira sudah apa belum. kan udah dua minggu. Jadi kita akan cek lagi, Hasil rekaman Kompas TV akan dicek secara forensik. "Berdasarkan by phone tinggal Puslabfor Mabes Polri.

Kemarin katanya sudah ada pemeriksaan ahli bahasa sama ahli pidana," ucap Ferry. "Kedatangan kami ke sini untuk menanyakan kelanjutan proses hukum.

Kamis (9/2/2017). Polda Metro Jaya, Ferry bersama Kiswinar tiba Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Sekitar pukul 11.30 WIB,

Ferry Amahorseya. Kiswinar datang ke Polda Metro Jaya bersama pengacaranya, Ario Kiswinar kembali mempertanyakan kelanjutan proses hukum atas laporannya terhadap Mario Teguh.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.