Entertainment : Perasaan Natasha Wilona Saat Melepas Sinetron Anak Jalanan

Jannet 19.18
Perasaan Natasha Wilona Saat Melepas Sinetron Anak Jalanan
Sukses berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona kembali main dalam sinetron remaja. Bersama Verrell Bramasta, ia bermain dalam sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Awal-awal episode penyesuaian dulu," paparnya. perempuan banget. pakai hati, Kalau yang baru ini pakai emosi, marah dan berantem. cuek, Reva itu agak tomboi orangnya, Kalau di Anak Jalanan kan, "Jadi gadis kampung jadi rambutnya aku hitamkan terus make up nggak terlalu banyak. Seperti apakah imej yang akan ditampilkan Natasha Wilona di sinetron barunya?

Aku juga berusaha untuk ganti imej," katanya. semua itu benar-benar harus ekstra kerja keras. "Tiba-tiba karakternya beda banget, Cinta dan Reva memiliki karakter yang bertolak belakang.

Perasaan Natasha Wilona Saat Melepas Sinetron Anak Jalanan

diperankan Verell Bramasta banyak membantu Cinta," jelasnya. Sosok temannya Bintang, banyak masalah dialaminya. Dari situ perjalanan Cinta di Jakarta luntang luntung, tentang ibu dan adiknya. ia harus menerima kenyataan pahit, Saat di Jakarta, tinggal sama neneknya sampai neneknya suatu hari meninggal dan mau nggak mau Cinta harus ke Jakarta. gadis dari kampung, "Aku berperan sebagai Cinta, Natasha berpasangan dengan Verrell Bramasta dan dan karakternya berbeda dari Anak Jalanan. Di sinetron terbaru produksi SinemArt,

Satu tahun lebih bergelut dengan karakter Reva di Anak Jalanan sangat berpengaruh besar di karier saya," ujar Natasha Wilona saat berbincang eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. "Tantangan buat saya adalah melepas karakter Reva.

Perasaan Natasha Wilona Saat Melepas Sinetron Anak Jalanan

Wilona tak menampik bahwa sinetron Anak Jalanan memiliki pengaruh besar di kariernya. Tentu saja tantangan itu diterimanya dengan senang hati. Natasha Wilona kini ditantang untuk karakter baru yang berbeda. Setelah sebelumnya berakting sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan,


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.