Entertainment : Satu Lagi Bintang K-Pop yang Akhirnya Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militernya

Jannet 06.18
Satu Lagi Bintang K-Pop yang Akhirnya Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militernya
Satu Lagi Bintang K-Pop yang Akhirnya Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militernya

Pria 30 tahun ini juga ditanyai pendapatnya tentang Junsu dan T.O.P yang baru memulai masa tugasnya.Kim Hyun Joong berpesan agar rekan artisnya tersebut memiliki kekuatan dan dapat memenuhi tugasnya dengan baik.

tapi aku pikir aku akan segera menyapa para penggemar," lanjutnya. Aku tak bisa memberikan rincian tentang rencana kegiatan, tapi aku ingin menyapa mereka secara resmi setelah keluar. “Aku bertemu mereka saat aku sedang cuti, Kim Hyun Joong mengatakan akan terlebih dulu menemui orang tuanya. Saat ditanya rencana selanjutnya,

dan banyak berpikir selama aku berada di militer Aku berharap orang-orang akan lebih percaya dan memperhatikanku," katanya mengutip Soompi. belajar bagaimana caramengatasi, aku merasakan banyak hal, Namun, Aku masih memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan. "Aku merasa seperti aku memlai hidupku yang kedua.

Kim Hyun Joong mengungkapkan perasaannya terhadap telah berakhirnya masa tugas negarannya tersebut. Ditemui sesaat setelah keluar wamil, Kim Hyun Joong diketahui mulai memasuki masa wamilnya pada 12 Mei 2015 lalu dan akhirnya selesai setelah 21 bulan bertugas sebagai tentara aktif.

satu bintang  K-pop lainnya yaitu Kim Hyun Joong justru sudah menyelesaikan kewajibannya tersebut dan akhirnya resmi keluar pada 11 Februari hari ini. DREAMERS.ID - Sementara Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang baru saja memasuki masa wajib militernya,


Source: Dreamers.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.