™ Bola-Bola Kenyal Asal Taiwan yang Populer Sebagai Isian Teh

Jannet 05.48
Bola-Bola Kenyal Asal Taiwan yang Populer Sebagai Isian Teh
Foto: iStock

FDA Taiwan segera menangani hal tersebut dan pada pengujian selanjutnya tidak ditemukan zat berbahaya. peneliti dari Technical University of Aachen Jerman menemukan adanya beberapa zat kimia polychlorinated biphenyls penyebab kanker dalam bola tapioka bubble tea. sebagai stabilisator minuman.
Kemudian pada 2012, zat kimia karsinogen, Misalnya pada tahun 2011 di Taiwan ditemukan adanya DEHP, minuman teh favorit banyak orang ini pernah beberapa kali terkena kasus masalah kesehatan. kacang merah dan lainnya.Sayangnya, lidah buaya, sari kelapa, jelly, cincau hitam, kini tersedia topping pudding, Awalnya hanya bola hitam kenyal tepung tapioka, toppingnya juga bervariasi. Kemudian,

green tea juga yuanyang (campuran kopi dan black tea). Kini basis bubble tea sudah beragam ada fruit tea berbagai rasa, Dulu hanya digunakan black tea varian oolong dan earl grey. Mulai dari adanya tambahan susu serta pada tehnya. Kini telah banyak modifikasi pada bubble tea.

Dan terus bereskspansi hingga dunia barat seperti di Kanada dan Amerika. awalnya di area Asia Timur dan Tenggara pada 1990an. Bubble teapun mulai populer, minuman ini juga jadi produk terlaris franchise Chun Shui Tang Teahouse. Bukan hanya disukai anggota rapat,

Bola-Bola Kenyal Asal Taiwan yang Populer Sebagai Isian Teh
Foto: iStock

ide bubble teapun muncul. menuangkan pudding dan bola tapioka dalam teh saat rapat, Liu Hsiu Hui, manager pengembangan produknya, Kemudian pada tahun 1988, Gaya baru sajian teh dingin membuat bisnisnya berkembang.

mengamati orang Jepang menyajikan kopi dingin saat berkunjung ke sana pada 1980 dan mencoba metode tersebut pada teh. Liu Han-Chieh, Pemiliknya, Taiwan. Bubble tea merupakan ciptaan Chun Shui Tang Teahouse di Taichung,

Minuman teh asal Taiwan ini juga biasa disebut pearl milk tea karena biasanya juga dicampur susu.Sedang pelengkap bola hitam kecil kenyal yang membuat minuman ini lebih mengenyangkan terbuat dari tepung tapioka.

atau bola-bola kenyal berwarna cokelat kehitaman. Atau susu dengan aneka rasa diberi bubble, Racikan teh dan susu. Hampir di setiap mall ada gerainya. Beberapa tahun lalu 'bubble tea' jadi minuman teh trendy.

Bola-Bola Kenyal Asal Taiwan yang Populer Sebagai Isian Teh
Foto: iStock

Bola-bola kenyal dari tapioka jadi ciri khasnya.
Bubble Tea.Teh asal Taiwan jadi minuman teh susu populer di dunia.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.