™ Imutnya 5 Aktris Korea Berwajah Baby Face di Usia 20-an Lebih

Jannet 11.18
Imutnya 5 Aktris Korea Berwajah Baby Face di Usia 20-an Lebih
Foto: Youtube/ JTBC

Selain itu Im So Jung dan Gong Yoo juga berada di agensi yang sama dan sering terlibat bersama di produksi film sebagai pasangan kekasih. Rumor tersebut pertama kali menghampiri ketika Im So Jung dan Gong Yoo terlibat dan bertemu dalam drama 'School 4' pada 2001. bintang drama hits 'Goblin'. Im So Jung sempat dirumorkan berkencan dengan Gong Yoo, tapi penampilan So Jung masih seperti remaja berusia belasan tahun. Kala itu usianya sudah 24 tahun, Aktris kelahiran tahun 1979 ini terkenal berkat penampilannya dalam film horror 'A Tale Of Two Sisters' di 2003 bersama Moon Geun Yong. yakni 37 tahun. Im So Jung masih terlihat imut meski usianya sudah tak muda lagi,

Im So Jung 5.

Imutnya 5 Aktris Korea Berwajah Baby Face di Usia 20-an Lebih
Foto: Atmi Ahsani Yusron

Aktris yang memiliki nama asli Jung Eun Ran ini memulai debut aktingnya pada 2009 di serial TV 'Triple' bersama Song Joong Ki. Model cantik ini pada Februari lalu mengumumkan memutuskan kerjasamanya dengan agensi JYP karena kontraknya telah berakhir. Bahkan Min Hyo Rin yang saat ini berusia 31 tahun pernah memainkan peran sebagai remaja sekolah berusia 15 tahun dalam film yang berjudul 'Sunny' pada 2011. Kekasih dari member boy band Taeyang Big Bang ini juga memiliki wajah baby face.

Min Hyo Rin 4.

Imutnya 5 Aktris Korea Berwajah Baby Face di Usia 20-an Lebih

dan 'Babyfaced Beauty'. 'Fated To Love You', 'Hello Monster', Beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh Jang Na Ra di antaranya 'One More Happy Ending', Ia juga terkenal berkat lagu hits populernya yang berjudul 'Sweet Dream' yang dirilis pada 2002. Jang Na Ra memulai karirnya sebagai seorang penyanyi dengan menandatangani kontrak bersama agensi SM Entertainment. Jang Na Ra tak terlihat seperti wanita berusia 36 tahun. Dengan perawakan tubuhnya yang kecil dan ditunjang dengan wajah baby face, Aktris dan penyanyi ini lahir pada 1981.

Jang Na Ra 3.

Imutnya 5 Aktris Korea Berwajah Baby Face di Usia 20-an Lebih
Foto: ist

Pada 2011 Moon Geun Young berhasil meraih penghargaan aktris terpopuler Baeksang Art untuk Kategori Televisi 'Cinderella's Sister'. Meski telah memasuki usia kepala tiga pemain drama 'Endless Love' ini masih cocok untuk berperan sebagai seorang gadis berseragam sekolah. Aktris yang memulai debutnya pada 1999 lewat film 'On The Way' tahun ini menginjak usia 30 tahun. Wajah imut nan awet muda yang dimiliki Moon Geun Young ini tak sesuai dengan usia aslinya.

Moon Geun Young 2.

Imutnya 5 Aktris Korea Berwajah Baby Face di Usia 20-an Lebih
Foto: ONE.

ya? penampilan Bo Young masih terlihat seperti anak SMA, Meski sudah berusia hampir 30 tahun, 17,8 milyar. Berkat drama 'Oh My Ghost' yang tayang pada 2015 lalu bayaran Park Bo Young menembus angka Rp. Wanita kelahiran 1990 ini menjadi salah satu aktris Korea Selatan dengan bayaran tertinggi di setiap episodenya. Saat ini Park Bo Young yang juga tengah disibukkan syuting drama serial 'Strong Woman Do Bong Soon' telah memasuki usia 27 tahun. Aktris yang memulai debut aktingnya bersama Lee Min Ho di serial 'Secret Campus' pada 2006 ini dikenal publik dengan wajahnya yang imut dan baby face.

Park Bo Young 1.

Imutnya 5 Aktris Korea Berwajah Baby Face di Usia 20-an Lebih
Foto: Getty Images

Ini dia lima aktris Korea yang berwajah baby face. mereka terlihat seperti remaja berusia belasan tahun. Bahkan dengan wajah imutnya, Namun tak sedikit orang tertipu dengan wajah sederet aktris Korea Selatan yang terlihat jauh lebih muda dari usia sesungguhnya. Jakarta - Sudah sewajarnya jika manusia mengalami penuaan.


Source: wolipop

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.