™ Panglima TNI: Tidak Etis Saya Bermimpi Jadi Presiden

Jannet 11.59
Panglima TNI: Tidak Etis Saya Bermimpi Jadi Presiden
Panglima TNI Gatot Nurmantyo (Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)

kemudian saya juga akan melangkahi wakil presiden kan tidak etis," kata dia. pimpinan saya itu presiden sama wakil presiden, "Komandan saya itu,

Mantan KSAD ini pun memandang langkah partai yang mencoba mendampingkan dirinya dengan Presiden Joko Widodo untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang sebagai langkah yang tak etis.

capek saya tiap hari jawabin wartawan kan," kata Gatot. "Kalau hoax seperti itu ditanggapi,

tidak usah ditanggapi berlebihan. termasuk pencalonannya sebagai Presiden, Sehingga menurut dia isu-isu tersebut, Gatot menyebut isu yang saat ini beredar masih simpang siur.

Jumat (21/7). Jakarta Timur, Cilangkap, menurut saya bermimpi jadi presiden itu tidak etis," ujar Gatot usai menghadiri acara pembekalan Taruna di Aula Gatot Soebroto di Mabes TNI, "Saya sekarang panglima TNI kan gitu,

Hal tersebut diutarakan Gatot menanggapi berkembangnya wacana sejumlah survei dan partai yang mengaitkannya menjadi salah satu calon dalam pemilu presiden tahun 2019 mendatang. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menilai sangat tidak etis jika ia bermimpi menjadi seorang Presiden.


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.