Biz&Tech : Sudah Penuhi Kriteria Ini Belum? Daftar Beasiswa ke Inggris,

Jannet 13.18
Daftar Beasiswa ke Inggris, Sudah Penuhi Kriteria Ini Belum?
Moazzam Malik (Foto: Iradhatie/Okezone)

tetapi perlu investasi dalam SDM-nya," tukasnya. Kami melihat negara ini kaya dengan potensi sangat besar, "Kami berkomitmen mendukung pembangunan Indonesia.

akan sangat senang jika lulusan kampus Inggris bisa membantu pembangunan di Indonesia. Moazzam menambahkan, pelamar akan ditanya mengenai kontribusi positif yang akan diberikan setelah kembali ke Tanah Air. Dalam proses seleksi beasiswa Chevening,

atau bisnis," terangnya. media, Bisa di politik, "Punya potensi pemimpin di bidang kerja apapun.

kandidat harus berpotensi untuk menjadi seorang pemimpin. Tak sebatas pengalaman, harus punya pengalaman kerja selama beberapa tahun. ucap Moazzam, Pelamar,

belum lama ini. mereka lulus S-1 dengan nilai yang baik," ujarnya ditemui usai acara Annual Chevening Gathering di Jakarta, Sebenarnya kriterianya sederhana, "Beasiswa Chevening dari pemerintah Inggris ini untuk jenjang pascasarjana.

terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi. dalam penerimaan beasiswa Chevening misalnya, Moazzam Malik mengatakan, Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Tingginya minat pelajar Indonesia kuliah di kampus Inggris membuat seleksi beasiswa dilakukan secara ketat.

baik melalui program beasiswa atau biaya sendiri. banyak mahasiswa internasional yang memilih studi di Inggris, Alhasil, Negara di Eropa Barat itu memiliki empat kampus yang masuk 10 besar terbaik dunia. JAKARTA - Siapa yang tak mau kuliah di Inggris?


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.