Sports : tetapi... Arsene Wenger Akui Lelah di Arsenal,

Jannet 04.48
Arsene Wenger Akui Lelah di Arsenal, tetapi...
Arsene Wenger (AFP/Glyn Kirk)

termasuk di antaranya enam trofi Premier League dan tiga Piala FA.  manajer berusia 67 tahun itu mempersembahkan 13 gelar, Selama hampir 21 tahun berkarier di London, Arsene Wenger melatih Arsenal pada 1 Oktober 1996 setelah hijrah dari Nagoya Grampus Eight.

tetapi saya belum siap untuk hal tersebut," Arsene Wenger menambahkan pembicaraan.  "Saya menghargai jika Anda ingin saya istirahat,

Ada sekitar empat atau lima orang." tetapi kegiatan itu tidak hanya dilakukan kami berdua (bersama Ian Wright). Kami sebelumnya makan malam, jadi ada banyak orang di sana. Itu terjadi pada sore hari, "Itu adalah pertanyaan dan jawaban bersama anggota Diamond Club.

saya tidak memberikan indikasi apa-apa mengenai masa depan saya," ujar Arsene Wenger.  Namun, memang benar saya lelah. Jadi, Saya mungkin lelah karena saya bangun pagi-pagi dan menyelesaikan aktivitas larut malam. "Saya tidak tahu apa yang Ian Wright katakan.

Arsene Wenger telah mengindikasikan bakal mundur dari posisi manajer The Gunners pada akhir musim 2016-2017. 
Ian Wright mengklaim, Pada Sabtu (11/2/2017), Pernyataan ini diungkapkan Arsene Wenger untuk menanggapi komentar Ian Wright.

berbagai kabar atau klaim yang menyebut dirinya bakal mundur pada akhir musim ini tidak benar.  Menurut manajer asal Prancis itu, mengaku belum memikirkan mengenai kelanjutan masa depannya di Emirates Stadium. Arsene Wenger, Manajer Arsenal,


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.