™ Anak Kos Dijamin Dapat Melihat Ini dengan Mudah Tes Kejelian,

Jannet 09.59
Tes Kejelian, Anak Kos Dijamin Dapat Melihat Ini dengan Mudah
Anak kos selalu identik dengan pengiritan soal makanan.

tulis @Deppychan tulis @BawelBoys_ “Dibawah nasi ada mie goreng wkwkwk #sayabukananakkos”, “Telalu pagi untuk liat ini *cekstokmie*”, Hal tersebut juga membuat netizen memberikan komentarnya.

Anak kost pasti lihat…”.  Gambar yang dibagikan oleh akun @onecak ini menuliskan caption “Tes kejelian, ada sedikit celah yang membuatnya memperlihatkan “sesuatu” di bawah nasi tersebut. Namun,

terlihat sebuah mangkuk berisi nasi dan telur mata sapi berada di atasnya.  Seperti yang baru-baru ini beredar di internet, Hal-hal ini lah yang membuat anak kos kerap disebut “sensitif” dengan hal-hal yang berkaitan dengan mi instan tersebut.

mi instan juga sangat mudah dan cepat dalam hal pembuatannya.  Selain itu, Mi instan dianggap sebagai penyelamat oleh anak kos karena memiliki harga yang murah dan dapat membuat perut kenyang.

Tes Kejelian, Anak Kos Dijamin Dapat Melihat Ini dengan Mudah

Hal ini membuat stereotip mengenai anak kos selalu makan mi instan dalam keadaan apa pun terutama menjelang akhir bulan.  JAKARTA – Anak kos selalu identik dengan pengiritan soal makanan.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.