™ Astaga Si Cewek Kenal di Sosmed Lalu Pacaran Sama Cowok Korea,

Jannet 15.59
Kenal di Sosmed Lalu Pacaran Sama Cowok Korea, Astaga Si Cewek
(Foto: Facebook)

(Sumber: worldofbuzz.com)

segera melaporkannya ke pihak berwenang. atau di tempat lain, Singapura, Luna berharap jika ada yang mengenal Taylor Kwon Soon Ho di Korea Selatan,

dia memiliki hutang sebesar 200.000.000 won (sekitar Rp 2,3 miliar)!" " Secara total,

ia juga memiliki banyak utang kartu kredit. Selain itu, dia punya utang kepada sebagian besar temannya. Sebab, Taylor bukanlah orang yang sangat disukai bahkan di Incheon. Menurut Luna,

" Mereka juga bahkan membawakan saya makanan dan meminta saya tinggal di apartemen mereka."

Mereka juga ikut melaporkan anak mereka sendiri." " Orang tua Taylor Kwon Soon Ho sendiri yang menyuruh saya melaporkan pria itu ke polisi.

orang tua pria tersebut malah yang membantu gadis tersebut menghadapi masa-masa sulit tersebut. Meski Taylor 'merampok' Luna dan menghilang,

Orangtua Si Pria Justru…

Dan mereka juga membuat laporan polisi untuk pria ini di Korea."  Taylor Kwon Soon Ho tidak membayar satu sen pun kepada mereka. " Tapi setelah saya konfirmasi teman-temannya),

Padahal uang itu dia gunakan untuk melunasi beberapa utang dan mengembalikan uang teman-teman Koreanya. Tapi dia berbohong kepada saya dengan berkata akan menjalani operasi jantung dan hati. saya sudah meminjaminya 10.000 dolar Singapura (sekitar Rp 97 juta). " Ketika kami berada di Singapura,

orang ini menghilang! Saat ini, dia bahkan menipu saya 3.000.000 won (sekitar Rp 35 juta) dari dompet saya. " Ketika saya berada di kampung halamannya di Incheon,

Taylor dilaporkan tengah dicari aparat pemerintah karena itu dia ingin melarikan diri dari Korea Selatan.

menghindari wajib militer dianggap sebagai kejahatan besar! Di negara-negara seperti Korea Selatan dan Singapura,

Dia Menghilang

Polisi dan Pejabat Imigrasi saat ini mencarinya karena dia melewatkan dan ingin melarikan diri dari menjalani wajib militer di Korea" " Ada pria muda bernama Taylor Kwon Soon Ho yang dicari pihak berwajib di Korea Selatan saat ini.

Luna menceritakan kisahnya yang ditipu oleh Taylor. Dalam sebuah unggahan yang viral di Facebook,

tapi semua itu hanya tipu muslihat belaka. Meskipun Taylor memperlakukan Luna dengan baik pada awalnya,

yang mengencani gadis Singapura Adabelle Luna Lee. Taylor Kwon Soon Ho, Seperti yang dilakukan oleh pria muda asal Korea Selatan,

orang yang dikenal secara online itu bisa saja mengejar kamu karena suatu alasan yaitu untuk melakukan penipuan. Masalahnya,

motif sebenarnya mereka berkenalan dengan kamu. Dan yang lebih penting lagi, Kamu tidak pernah benar-benar bisa mengenal orang itu. Dream - Kencan dengan orang secara online bagaikan membeli kucing dalam karung.


Source: Dream.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.