™ Isinya Bikin TercengangSeorang Petani Temukan 'Dunia Baru' yang Tersembunyi di Dalam Gua, Heboh!

Jannet 06.29
Heboh! Seorang Petani Temukan 'Dunia Baru' yang Tersembunyi di Dalam Gua, Isinya Bikin Tercengang

tontonlah isi dalam gua lewat video dibawah ini. Kalau sempat,

Di dalam gua memiliki iklim dan cuaca sendiri karena terisolasi dari dunia luar.

Formasi batuan unik ini murni dibuat oleh alam tanpa ada campur tangan manusia.

Ada juga formasi batuan unik disamping stalakmit dan stalagmit yang menakjubkan.

Pemandangan di dalam gua membuat takjub dengan adanya pantai mini lengkap dengan pasirnya.

Setelah 18 tahun sejak petani menemukan gua itu ketika sekelompok ilmuwan baru untuk menjelajahi gua tersebut dan melihat dan mempelajarinya.

Heboh! Seorang Petani Temukan 'Dunia Baru' yang Tersembunyi di Dalam Gua, Isinya Bikin Tercengang
Ilustrasi (worldofwanderlust.com)

Dinamakan gua air karena air tiba-tiba keluar dari satu pintu gua.

Gua tersebut akhirnya disebut Hang Son Doong yang berarti "gua air" dalam bahasa Vietnam.

gua tersebut terisolasi dan dianggap mistis oleh masyarakat Vietnam. Melansir dari Tnp.ph,

Vietnam.
Itulah yang ditemukan seorang petani pada tahun 1991 di Taman Nasional Nha-ke Bag,

Tempat ini menyimpan berbagai hal yang seperti berada di dunia lain.

bagaimana jika menemukan tempat indah yang memang berada di dunia lain yang tersembunyi di suatu tempat? Namun,

Tempat indah yang mirip seperti di dunia lain sering dikunjungi oleh para traveler.

Heboh! Seorang Petani Temukan 'Dunia Baru' yang Tersembunyi di Dalam Gua, Isinya Bikin Tercengang
(tnp.ph)

Orang-orang akan memilih berbagai tempat yang indah dan memanjakkan mata.

Kegiatan traveling biasanya dilakukan di tempat-tempat yang menyenangkan dan penuh hiburan.

Traveling bisa membebaskan sejenak dari rutinitas sehari-hari yang dipenuhi tekanan.

Heboh! Seorang Petani Temukan 'Dunia Baru' yang Tersembunyi di Dalam Gua, Isinya Bikin Tercengang
(tnp.ph)

Traveler tentu akan memilih melakukan traveling.

para traveler tentu tahu cara yang baik untuk sesaat membebaskan diri dari segala tekanan hidup. Namun,

Heboh! Seorang Petani Temukan 'Dunia Baru' yang Tersembunyi di Dalam Gua, Isinya Bikin Tercengang
(tnp.ph)

Kadang itu akan membantu beberapa orang lebih santai menghadapi masalah yang ada di sekitar mereka.

TRIBUNTRAVEL.COM - Melamun sering dianggap sarana untuk membebaskan diri dari segala tekanan dan masalah yang dihadapi di dunia.

Arif Setyabudi Laporan Wartawan TribunTravel.com,


Source: Tribun Travel

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.