™ Mourinho Ultimatum MU Soal Belanja Pemain Bintang

Jannet 12.21
Mourinho Ultimatum MU Soal Belanja Pemain Bintang
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

(ren) Mourinho berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa. Di tahun pertamanya di Old Trafford,

termasuk 6 hari latihan di Los Angeles." "Dalam jadwal yang padat selama 11 hari,

dan Barcelona (27 Juli. Real Madrid (23 Juli), Manchester City (21 Juli), Real Salt Lake City (18 Juli), MU akan menjalani uji coba melawan LA Galaxy pada 16 Juli,

yakni Lindelof. Mourinho berang karena lawatan pramusim MU ke Amerika Serikat tampaknya hanya bertambah satu bintang baru,

jadi saya menunggu," kata Mourinho. sekarang bagian pemilik dan orang-orang yang bekerja padanya, Sekarang bagiannya, apa yang saya inginkan selama lebih dari dua bulan. saya beri tahu apa yang saya mau, "Ed Woodward sudah mendapatkan analisa saya,

agar mendapatkan dua pemain bintang itu pekan ini juga. Wakil Ketua Eksekutif MU, Mourinho disebut-sebut sampai “mengultimatum” Ed Woodward,

Mourinho semakin frustasi karena sampai jelang pramusim bergulir belum juga mendapatkan tanda tangan pemain incaran. menurut The Guardian, Namun,

serta sejumlah nama tenar lainnya. Nemanja Matic dari Chelsea, Sebut saja Alvaro Morata dari Real Madrid, Padahal MU lagi mengincar banyak pemain bintang di bursa transfer. VIVA.co.id – Jose Mourinho dikabarkan frustrasi karena sejauh ini hanya mampu menambahkan Victor Lindelof ke skuat Manchester United.


Source: VIVA.CO.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.