™ Pemain Klub Sepakbola Australia Ini Ingin Bela Timnas Indonesia

Jannet 08.29
Pemain Klub Sepakbola Australia Ini Ingin Bela Timnas Indonesia
Berharap Masuk Timnas Indonesia! | Doc. Pribadi

dengan judul Pemain Indonesia yang Berkarier di Australia Ingin Bela Timnas Artikel ini pertama kali ditayangkan oleh Juara.net,

Sam! ya, Semoga berjodoh dengan Indonesia, Sammy telah merangkum 6 gol dan 11 assists dari 16 pertandingan. Sepanjang musim ini,

Sammy juga sering bermain sebagai gelandang serang. Selain winger, Sammy merupakan pemain multifungsi.

Kami pernah bermain bersama di Brisbane Roar," beber Sammy. saya mengikuti perkembangan Bali United karena sahabat saya Yandi Sofyan bermain di situ. Namun, "Saya nggak memiliki klub favorit.

Lalu apakah Sammy memiliki tim favorit di Indonesia?

Juga membantu kemampuan bahasa Indonesia saya," ujarnya menambahkan. "Bakal menjadi ujian yang bagus bermain di liga yang sengit untuk membantu perkembangan sepak bola saya.

Saya menonton banyak pertandingan dan memiliki banyak teman yang bermain di sana," tutur pemain berusia 20 tahun tersebut. Saya menyukai sepak bola di Indonesia. khususnya Indonesia. "Saya sangat ingin bermain di Asia,

Sammy juga memiliki keinginan berkarier di Indonesia. Nggak hanya memendam keinginan memperkuat timnas,

saya akan memilihnya," ujarnya.  "Siapa pun negara terlebih dulu berminat kepada saya,

Sammny menjelaskan bahwa siapa negara yang terlebih dulu menawarkan kesempatan untuk bermain di timnas maka peluang tersebut tidak akan ditampik.

dia hanya memiliki paspor Australia. Namun sejauh ini, Sammy bisa memperkuat Australia dan Italia. Selain Indonesia,

sapaan akrabnya. Namun setelah itu tidak ada kejelasan," ujar Sammy, "Saya pernah dihubungi oleh tim nasional U-23 sekitar 4 bulan lalu.

beberapa waktu lalu. Jalan Samuel untuk memperkuat timnas sempat terbuka setelah dia sempat dihubungi untuk memperkuat timnas U-23,

tetapi lahir di Australia. sedangkan ibunya berkebangsaan Italia, Ayahnya berasal dari Indonesia, Dia merupakan pemain yang dibesarkan di Australia. Samuel memperkuat Brisbane City FC. Saat ini,

Kamis (6/7). "Saya tertarik bermain di Indonesia dan semoga suatu hari bisa memperkuat tim nasional," kata Samuel Nainggolan Sibatuara kepada JUARA,

cowok bernama lengkap Samuel Nainggolan Sibatuara ini berhasrat bisa membela tim nasional pada suatu saat nanti. Meskipun nggak dibesarkan di Indonesia,

HAI mengutip kisahnya dari Juara.net.
yang ingin berbakti untuk bangsa dan negaranya. Cerita tentang cowok yang satu ini mungkin bisa jadi salah satu bentuk betapa besarnya kecintaan seseorang berdarah Indonesia,


Source: hai-online.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.