™ Sabu 1 Ton yang Disita di Anyer Nilainya Mencapai Rp 2 Triliun

Jannet 09.59
 Sabu 1 Ton yang Disita di Anyer Nilainya Mencapai Rp 2 Triliun
Sindikat itu menyeludupkan narkoba dari Taiwan ke Banten menggunakan jalur laut.

IMAM HAMDI

sudah berapa kali mereka menyelundupkan sabu ke Indonesia." "Kami masih kembangkan, Komplotan ini membawa sabu dari Anyer menuju Jakarta menggunakan jalur darat. "Terutama kawasan Jabodetabek," kata Faizal. Dari hasil pemeriksaan diketahui itu akan diedarkan seluruh kawasan di Pulau Jawa.

“Informasi penyeludupan ini kami dapat dari kepolisian Taiwan,” kata Faizal. Barang haram itu diturunkan di tengah laut untuk dibawa perahu kecil. Mereka mengirim sabu melalui jalur laut menggunakan kapal besar. Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Depok Ajun Komisaris Besar Faizal Ramadhani mengatakan sindikat ini diduga sudah lebih dari sekali menyeludupkan dari Taiwan ke Indonesia.

Hsu yung saat ini dinyatakan buron. lolos dari sergapan polisi. Hsu Yung Li, Sedangkan satu tersangka lagi, “Lin Ming itu bos mereka,” kata Putu. Tersangka Lin Ming tewas ditembak karena melawan saat ditangkap. Liao Guan Yu dan Hsu Yung Li. Chen Wei Cyuan, Mereka adalah Lin Ming Hui, Polisi menetapkan orang sebagai tersangka.

sabu asal Taiwan itu nilainya mencapai Rp 2 triliun. Dia memperkirakan, "Kami sudah menyelidiki sejak lima pekan lalu," ujar Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Putu Kholis. 13 Juli 2017. Kamis, Banten, Serang, Depok -  Tim Gabungan Satuan Tugas Merah Putih dari Polda Metro dan Polres Depok mengagalkan penyeludupan jenis sabu lewat dermaga eks Hotel Mandalika Jalan Anyer Raya, TEMPO.CO,


Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.