7 Inspirasi Fashion Casual untuk Cewek Tomboy dari Seleb Korea

Jannet 00.11

Biasanya, cewek tomboy suka tampil sederhana dan cenderung menyukai item yang simpel. Tapi bukan berarti kita enggak bisa tampil keren. Meski seleb Korea berikut enggak mengaku tomboy, gaya casual yang sering mereka kenakan bisa jadi inspirasi kita, nih. Berikut 7 inspirasi fashion casual untuk cewek tomboy dari seleb Korea.

1. Krystal ‘f(x)’

Memadukan dua item dari bahan jins sekaligus bisa jadi cara gampang untuk tampil keren secara casual. Untuk kita yang tomboy, gaya ini juga bisa ditiru. Seperti Krystal yang memadukan kemeja jins berwarna baby blue dengan celana jins berwarna abu-abu pupus. Tambahkan clutch berwarna terang untuk membuat penampilan kita terlihat lebih manis.

2. Seulgi 'Red Velvet'

Warna monokrom seringkali jadi pilihan cewek tomboy. Tapi, bukan berarti kita enggak bisa tampil keren dengan warna dasar seperti hitam dan putih. Seulgi memadukan kemeja oversized warna putih dengan skinny jeans hitam. Tambahkan kesan acak-acakan seperti hanya memasukkan setengah bagian baju ke dalam celana. Sebagai pemanis, kita bisa menambahkan fedora dan memakai oxford shoes yang nyaman. sederhana tapi hasilnya tetap keren.

Foto: wheretogetit.com
Foto: wheretogetit.com

3. Yuri 'SNSD'

Salah satu trik yang bisa dicoba cewek tomboy untuk tampil keren adalah main tumpuk. Yuri memakai tiga atasan sekaligus. Yaitu kaos putih, kemeja jins, dan black leather jacket. Pilih yang ukurannya pas di badan sehingga enggak terlihat terlalu sesak. Sebagai bawahan, pilih yang berwarna senada dengan atasan, seperti skinny jeans hitam yang senada dengan jaket yang dipakai Yuri. Plus, running shoes yang nyaman dipakai meski kita punya banyak aktivitas.

Foto: pinterest.com
Foto: pinterest.com

4. Naeun 'Apink'

Gaya Naeun juga bisa ditiru nih. Terutama buat kita yang suka memakai sweter atau short jeans. Gabungkan kedua item tersebut, dan untuk memberikan kesan lebih stylish, Naeun menambahkan kemeja flanel yang diikat di pinggang sehingga memberikan kesan playful.

5. Sandara Park '2NE1'

Satu lagi inspirasi tampil keren dengan warna monokrom. Kali ini, kita bisa meniru gayanya Sandara Park. Dara memakai black skinny jeans bersamaan dengan oversize t-shirt berwarna hitam dan putih. Simpel dan cocok untuk kita yang aktif, jadi enggak mengganggu kesibukan kita.

6. Mijoo 'Lovelyz'

Rok dengan model overal cocok nih untuk dicoba kalau kita enggak pengin tampil feminin. Terlebih overal dari bahan jins. Tambahkan sneakers dan beanie biar makin keren. Tampilan ini cocok banget nih kalau kita pengin datang ke konser.

Foto: onehallyu.com
Foto: onehallyu.com

7. Tzuyu 'TWICE'

Ripped jeans memang enggak pernah ada matinya, deh. Apalagi buat si cewek tomboy yang suka tampil kasual. Padukan ripped jeans kesayangan kita dengan kaos hitam dan jaket berwarna gelap. Untuk sepatu juga kita bisa mencontek sepatu Tzuyu. Ankle boots memang cocok untuk tampilan kasual dan kalau kita pengin mencoba sepatu berhak tinggi.

Foto: kpopherald.koreaherald.com
Foto: kpopherald.koreaherald.com

Source: kawankumagz.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.