Kalahkan Angelina Jolie, Taylor Swift Punya Bibir Terseksi 2016

Jannet 00.11
Taylor Swift © Pinterest

Swift masuk ke dalam posisi pertama sebagai bentuk bibir yang diminati para pelanggan operasi plastik.

Kapanlagi.com - Apa yang terbayang ketika tersebut namaAngelina Jolie? Bibir yang seksi bukan? Well, sepertinya kali ini, Jolie harus merelakan 'gelarnya' tersebut direbut.
Siapa yang berani merebut gelar tersebut dari Jolie? Tak lain adalah Taylor Swift. Dilansir Inquistr, Swift masuk ke dalam posisi pertama sebagai bentuk bibir yang diminati para pelanggan operasi plastik.
Namun, bukannya Jolie terdepak begitu saja. Aktris yang pernah berperan sebagai Lara Croft dalam film TOMB RAIDER ini masih berada dalam list dan duduk di posisi kedua.

Taylor Swift © Skepchick

Di posisi ketiga list tersebut adalah Rihanna, yang diikuti dengan Scarlett Johansson, Rosie Huntington-Whiteley dan jugaMegan Fox. Kylie Jenner malah tak ada dalam list ini, sepertinya memang tak ada yang ingin menjadi dirinya.
Dr. Julian De Silva, salah satu ahli bedah ternama mengatakan bahwa bentuk bibir Taylor Swift merupakan bentuk yang sempurna dan 'menggairahkan'. Banyak wanita mendambakan bisa memiliki bibir layaknya Swift.
Bentuk bibir tersebut dipengaruhi pula oleh gigi Swift yang cenderung besar. Karena bentuk gigi tersebut, secara tak langsung mendorong bibir dan membuatnya tampak semakin tebal berisi.

Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.