Kanker yang Serang Julia Perez Sudah Stadium 4

Jannet 08.41
Julia Perez dan Nikita Mirzani. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Kanker serviks yang diderita alias Jupe ternyata sudah masuk stadium 4. Hal itu diungkapkan Jupe saat ditemui di acara syukuran pernikahan Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Meski demikian, pelantun Belah Duren itu masih berharap untuk menikah lagi seperti yang dilakukan Ria Irawan.

 "Aku enggak mau bule. Kalau ada cowok Indonesia yang mau, maaf kondisinya sekarang berjuang dengan menopause. Kalau ada yang mau datang saja ke mama saya, dibuka pendaftarannya," kata Jupe.

Ria Irawan di tempat yang sama mengatakan, Jupe akan mendapatkan jodoh jika mau terbuka soal kondisi dia yang sebenarnya.

"Akan dapat jodoh kalau dia jujur kondisinya seperti apa. Perempuan berjakun saja dapat jodoh," timpal Ria Irawan.

Kabar Jupe yang masuk rumah sakit itu sempat ditanggapi oleh Nikita Mirzani, yang berseteru dengan Jupe. Nikita mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

 "Semoga beliau makin kuat, cepat sembuh dan segera diangkat penyakitnya oleh Allah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Nikita Mirzani tak mengetahui kabar mengenai Jupe dilarikan ke rumah sakit. Ia mengaku sedang sibuk, sehingga tidak mengikuti kabar terbaru tentang Jupe baik di sosial media atau media masa.

"Lagi ngurusin gaji karyawan, buat penutupan akhir tahun. Aku enggak sempat buka sosial media atau nonton acara tv, jadi aku enggak tahu kabar itu," jelasnya.

Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.