Benda-benda Paling Aneh yang Pernah Terjebak dalam Tubuh Sepanjang 2016

Jannet 01.11
Foto: thinkstock

Jakarta, Tubuh manusia punya begitu banyak rongga. Terkadang tanpa disengaja, ada benda asing masuk dan terjebak di dalamnya. Dan inilah benda-benda paling tidak lazim yang terjebak sepanjang 2016.

Daftar benda-benda asing tersebut dibuat oleh situs deadspin, dan menjadi viral di internet. Hampir semua lubang pada tubuh manusia yang pernah kemasukan benda asing, ada dalam daftar yang disarikan dari komisi keamanan produk konsumer di Amerika Serikat tersebut.

Mulai dari lubang telinga, tercatat ada balon hingga bidak catur pernah terjebak di sana. Bahkan ada pula crayon yang terjebak hingga 2 pekan, serta bensin yang merupakan cairan mudah terbakar.

Sayangnya daftar tersebut tidak terlalu detail menjelaskan kenapa benda-benda tersebut bisa terjebak. Keterangan singkat hanya disertakan pada beberapa item, misalnya kismis yang terjebak di lubang hidung.

"STUCK A RAISIN UP HIS RIGHT NOSTRIL, BROTHER TRIED TO REMOVE WITH TWEEZERS BUT PATIENT MOVED," demikian seperti dikutip dari deadspin, Selasa (27/12/2016).Kerongkongan termasuk rongga tubuh yang paling banyak membuat benda asing terjebak di dalamnya. Dari sekian banyak, ada satu kasus yang kedengarannya mustahil yakni tanpa sengaja menelan botol obat saat hendak minum pil yang ada di dalamnya.

Pada satu kasus lainnya, seseorang membuka botol soda dengan giginya. Tanpa sengaja, tutup yang sudah terbuka malah tertelan masuk ke kerongongan. Sedangkan pada kasus lain lagi, seekor tawon masuk ke mulut saat seseorang sedang jogging dan menyebabkan bengkak di kerongongan.

Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.