Ingin Lepas Status "Jomblo" Saat Tahun Baru 2017? Ini Tipsnya

Jannet 20.41
Ilustrasi pasangan merayakan Tahun Baru 2017. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan merayakan Tahun Baru 2017. (Shutterstock)

Suara.com - Tahun 2016 akan segera berakhir. Jika Anda masih menjadi seorang seorang lajang, jangan buru-buru membuat resolusi di tahun 2017, untuk segera mendapatlan pasangan.
Anda masih bisa mencarinya beberapa hari, sebelum pergantian tahun ini. Ini akan jauh lebih menyenangkan, karena Anda bisa menyambut tahun baru 2017 bersama pasangan baru pula.
Nah, berikut adalah lima tips untuk memastikan Anda meninggalkan status "jomblo" saat tahun baru mendatang, yang dilansir dari Times of India.
1. Pilih tempat sempurna untuk menemukan belahan jiwa
Tidak, Anda tidak perlu mencari pasangan di sebuah tempat ramai seperti bar atau club malam. Cobalah gym, kantor atau bahkan aplikasi Tinder! Ya, tempat-tempat ini memiliki kemungkinan yang tinggi untuk Anda menemukan pasangan yang cocok. Cobalah untuk berteman dengan seseorang yang memiliki minat yang sama sehingga lebih mudah untuk menemukan seseorang di tempat-tempat ini.
2. Meliriknya
Ketika Anda sudah melihat sasaran yang tepat, saatnya untuk masuk ke langkah kedua, yakni meliriknya, seakan memberi kode. Mulai percakapan yang menyenangkan. Senyum sedikit, mengambil topik yang menarik untuk Anda berdua dan tetap menjaga jarak, agar Anda terlihat elegan di depannya. Juga, jangan lupa untuk membuatnya tahu bahwa Anda akan senang untuk bertemu dengannya lagi.
3. Buat dia merasa istimewa
Tidak hanya perempuan yang suka diberitahu tentang betapa baiknya mereka, lelaki juga suka dipuji. Pujian tentu cukup mudah untuk diberikan jika Anda sudah merasa tertarik dengannya. Selain itu, buat pula dia merasa istimewa.
4. Tunjukkan pesona Anda
Tunjukkan pesona Anda pada dirinya. Lelaki senang dengan kecerdasan dan kepercayaan diri yang dimiliki seorang perempuan. Melihat langsung ke matanya saat berbicara. Dengan ini semua, Anda akan memiliki semua perhatiannya!
5. Jangan terlihat mudah didekati
Meskipun Anda pasti akan menyampaikan secara halus fakta bahwa Anda tidak sedang berada dalam suatu hubungan, cobalah mempertahankan bahwa Anda tidak mudah didekati karena inilah satu titik yang bisa menjadi penghalang. Ingat, terdengar putus asa akan menjadi akhir dari perjalanan, bahkan sebelum Anda memulainya.

Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.