Patut Ditunggu, 9 Film Sekuel yang Akan Rilis di 2017

Jannet 04.41
Patut Ditunggu, 9 Film Sekuel Yang Akan Rilis di 2017
Mana yang paling kalian tunggu nih

Makin mendekati 2017 ada beberapa film yang udah di tunggu-tunggu sama para penggila film yang ada di tanah air, walaupun ada banyak kita buat list ada film apa yang bakalan ada di Watchlist kalian.

1. Fast And The Furious 8 (12 April 2017)

Bukan gara-gara namanya yang kaya sinetron (The Fate Of The Furious) yang bikin ini menarik. Bukan juga karena ada Vin Diesel sama Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Apa yang bikin kita tertarik itu dengan anggota-anggota baru yang bakalan ada di film baru ini.

Pertama: Charlize Theron, rambutnya itu, lho. Kedua: Helen Mirren, walaupun perannya belom dikasih tau, tapi yang pasti adalah ada hubungannya sama nyetir. Diesel punya sejarah sefilm bareng aktres tua dari inggris. Jadi kita ngarep bakalan ada yang nge-boom saat bulan April mendatang.

2. Goon 2 (Maret 2017)

Goon tuh film kasar-komedi yang ceritanya tentang Ice Hockey, Dimainkan oleh Seann William Scoot, Liev Schieber, dan penulis nya Jay Baruchel. Di tahun film Goon di layar kaca, film ini melejit ke puncak perfilman Kanada.

3. Guardians Of The Galaxy 2 (5 Mei 2017)

 

Pre-order untuk boneka Baby Groot udah banyak banget, dan film komedi hit Marvel masih ada waktu enam bulan sebelum luncur ke layar kaca. Tapi beberapa properti yang agak original udah ngebuat cinta instan ke penonton, pas kumpulan Superhero gabung di Guardians Of The Galaxy di tahun 2014 silam. Film yang para pahlawannya ngawur ini udah ngehasilin USD 773 juta seluruh dunia. Marvel berharap kalau sekuelnya bisa lebih dari sebelum nya.

4. Justice League

Keluaran Warner Bros dari DC engga berjalan terlalu mulus. Resepsi orang-orang ke Batman V Superman: Dawn Of Justice itu parah banget, tapi ada satu bagian di film pas ngasih tauin kalau bakalan ada karakter yang muncul di film-film selanjutnya merupakan titik terang di film tersebut. Di film ini pastinya bakalan ada Batman-nya Ben Affleck dan direktur Zack Snyder. Fans juga berharap banget kalau film ini bakalan sukses dan lebih bagus dari film sebelumnya. Di film ini Superman bakaln di hidupin lagi.

5. Kingsman: The Golden Circle (17 November 2017)

Lupain Superman yang bakalan di hidupin lagi, lupain Peter Cushing sebentar. Pasti inget kan sama film Kingsman, dan adegan yang di gereja, pas Colin Firth ditembak sama Sam Jackson? Dan kita ngeliat banget pas ditembaknya kayak gimana. Masalahnya Colin Firth udah di pastiin bakalan balik lagi di film ini, bukan cuma muncul pas Flash back tapi karaternya balik secara keseluruhan. Ada beberapa aktor yang udah di konfirmasiin untuk main disekuel ini seperti Channing Tatum, Julianne Moore, Jeff Bridges, Halle Berry, Vinnie Jones, dan Elton John.

6. The Lego Batman Movie (6 Oktober 2017)

Orang tua, anak, sampai anak muda akan tertarik sama sequel yang datang. Dibintangi oleh Will Arnet yang kembali ke perannya yang sama pada film menjadi kejutan besar untuk film-film yang hadir di tahun itu. Film ini dibintangi oleh Will Arnet yang kembali ke perannya yang sama pada film The Lego Movie, lalu ada juga Michael Cera sebagai Robin, Ralph Fiennies sebagai Alfred Pennyworth, Rosario Dawson sebagai Batgirl, dan Jenny Slate sebagai Harley Queen.

7. Logan (3 Maret 2017)

Jarang sekuel yang menyatakan diri bakal jadi film terakhir di serial tersebut dan serius untuk megang kata-katanya. Salah satu alasan kita harus tertarik tuh, Hugh Jackman minta gajinya dipotong biar film ini bisa R-Rated. Dan cerita yang diangkat  film ini merupakan salah satu cerita yang di tunggu sama pencinta komik Marvel. Cerita ini yang nama originalnya Oldman Logan, menceritakan saat Logan udah ngelewatin masa emasnya, walaupun masa emas Logan relatif lama, tapi udah mulai tua dan mulai melemah. Di film ini juga ngenalin kita ke “anak” nya Logan.

8. Thor 3: Ragnarok  (3 November 2017)

Teaser Trailer untuk spin-off Marvel selanjut nya udah hampir 18 juta di tonton di Youtube. Berarti banyak orang yang menunggu film Superhero yang identik sama palu ini. Dengan sutradara film Hunt For The Wilder people Taika Waititi, bisa diduga kalau di film ini bakal banyak komedinya. Wuih.

9. World War Z 2 (9 Juni 2017)

World War Z Brad Pitt

David Fincher ngambil ahli untuk memegang sekuel dari film Brad Pitt yang bertema zombie ini. Tapi sayangnya hanya dikit yang diketahui tentang sekuel ini. Di film pertama, Brad Pitt kayak udah bisa lolos dari Zombie, tapi nyatanya, wah, zombienya masih banyak, bro!

Gimana? Udah semua film yang kalian tunggu di atas kan? Kalau ada yang belom kasih tau dong di kolom komen di bawah. Maklum banyak film yang keluar di setiap tahunnya.

Source: hai-online.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.