Tersandung, Personel BTS Ini Cedera & Harus Operasi Plastik

Jannet 22.41
Suga © Reddit
Dia tersandung dan telinganya mengalami cedera hingga berdarah.

Kapanlagi.com - Bangtan Boys atau BTS kini sedang harap-harap cemas. Hal itu menyusul salah satu personelnya, Suga sedang apes. Dia tersandung dan telinganya mengalami cedera hingga berdarah.

Dilansir Yonhap, Suga sampai harus membatalkan semua kegiatannya bersama dengan personel BTS yang lain. Dirinya harus mendapatkan perawatan atas lukanya.

Saking seriusnya, Suga sampai dijadwalkan untuk mendapatkan prosedur operasi plastik. Dokter yang mengoperasinya mengatakan bahwa Suga harus banyak beristirahat untuk mencegah lukanya terbuka lagi.

Suga © Soompi

Wakil dari BigHit Entertainment, agensi BTS mengatakan bahwa Suga tak akan ikut dalam kegiatan gladi bersih maupun konser dalam beberapa waktu ini. Meski begitu, dirinya tetap akan muncul dalam acara fanmeeting.

Suga akan muncul di Geumsan, dan akan menyapa para penggemar dari atas panggung. Kegiatan tersebut kami rasa masih aman untuknya, ungkap wakil tersebut.

Pihak BTS hingga saat ini masih belum memberikan detail seputar kecelakaan yang dialami Suga maupun operasi plastik yang dilakukannya. Get well soon Suga!

Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.