Cetak Gol Indah dengan Tendangan Kalajengking, Ini Kata Mkhitaryan

Jannet 14.41
Henrikh Mkhitaryan

Laporan Wartawan SuperBall.id, Imadudin Robani Adam

SUPERBALL.ID, MANCHESTER - Pemain sayap Manchester United Henrikh Mkhitaryan mencetak sebuah gol indah saat Manchester United berhadapan dengan Sunderland pada Senin (26/12/2016).

Tendangan kalajengking Mkhitaryan menjadi gol ketiga Manchester United di laga tersebut.

Mkhitaryan pun menganggap gol itu adalah gol terbaik sepanjang kariernya.

"Itu adalah gol terbaik yang pernah saya cetak," kata Mkhitaryan dikutip dari Soccerway.

"Saya sangat gembira, hal pertama yang saya lakukan adalah melihat asisten wasit dan saya melihat saat itu tidak offside jadi saya merayakannya," lanjut Mkhitaryan.

Menurut Mkhitaryan, dirinya hanya bisa memanfaatkan bola saat itu dengan backheel saja.

Berkat golnya itu Mkhitaryan sukses membawa Manchester United menang dengan skor 3-1.

Sayangnya posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris masih belum berubah.(*)

Source: Superball.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.