Doa Raffi Ahmad Untuk Tahun 2017 Bersama Gigi, Singkat Tapi Manis

Jannet 10.41
Raffi Ahmad & Nagita Slavina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di penghujung tahun, tak lupa Raffi punya harapan di 2017. Apa itu?

Kapanlagi.com - Tahun 2017 sudah di depan mata. Selain liburan atau pesta bareng orang terdekat, momen tahun baru biasanya juga dijadikan ajang introspeksi diri atau membuat rencana untuk tahun depan. Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang ternyata sudah punya harapan tersendiri.

Ayah satu anak ini pun tak segan untuk membagikan doanya untuk tahun depan pada para penggemarnya. Raffi menuliskan kata-kata manis dalam kolom caption di salah satu unggahan foto di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Foto yang dibagikan Raffi memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri, Nagita Slavina ketika tengah jalan-jalan. Pria 29 tahun itu kemudian menulis, "Menatap masa depan tahun 2017 moga-moga cerah lancar sehat semua," tulisnya.

Raffi Ahmad tulis doa di tahun 2017 @ Instagram.com/raffinagita1717

Meskipun bisa dibilang singkat, namun caption doa Raffi itu berhasil mencuri perhatian netizens. Tak sedikit pula pengguna Instagram yang menuliskan komentar doa-doa positif lainnya atau sekedar mengamini doa Raffi. Nggak sedikit juga yang menyukai foto tersebut.

"Amin, semoga berjalan lancar segalanya dan dihindarkan dari hal-hal buruk ya," tulis @erlynnsm99.

"Amin. Bahagia selalu dan langgeng sampe kakek nenek ya," tulis netizen lainnya.

Bahkan, ada juga yang mendoakan pasangan ini agar segera dikaruniai momongan lagi. Semoga Rafathar punya dede bayi," tulis @shanaschotib.

Caption yang ditulis Raffi tersebut seakan menjelaskan bahwa hubungannya dengan Gigi tak ada masalah, seperti yang selama ini digosipkan. Seperti yang kita tahu, Raffi selalu dikabarkan menjalin hubungan rahasia dengan Ayu Ting Ting. Well, semoga saja

Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.