Pakai Earphone Kala Berkendala, Leher Remaja Ini Nyaris Putus

Jannet 16.41
Bradley Willoughby © The Sun
Hati-hati menggunakan earphone apalagi sewaktu berkendara, jika tidak, bisa jadi nasibmu tak lebih beruntung dari remaja ini.

Kapanlagi.com - Hati-hati menggunakan earphone apalagi sewaktu berkendara, jika tidak, bisa jadi nasibmu tak lebih beruntung dari remaja ini. Renaja yang berasal dari Queensland Australia ini hampir saja mambuat trakea-nya hilang gara-gara tersangkut kabel earphone.

Bradley Willoughby sedang berlatih freestyle dengan sepeda motornya, ketika throttle sepeda motornya macet dan membuatnya terpental ke pagar yang penuh dengan kawat berduri. Kecelakaan tersebut membuatnya mengalami beberapa luka serius.

Salah satunya adalah luka-luka di perut, luka memar di sekujur tubuh, serta pergelangan kaki kiri yang patah. Namun, luka paling parah yang dialaminya justru disebabkan oleh earphone yang dipakai dibawah helmnya saat berlatih tersebut.

Earphone Yang 'Mengiris' Tenggorokan Bradley © The Sun

Kabel earphone tersebut menyebabkan laserisasi di lehernya. Saat kecelakaan, kabel tersebut tidak putus karena tekanan, melainkan memotong kulit dan otot leher Bradley. Beruntung kabel tersebut tak menewaskannya.

Kecelakaan tersebut membuatnya harus melakukan 2 kali operasi besar. Untuk kakinya, dirinya harus rela dipasang sekrup untuk menstabilkan tulangnya yang patah. Sementara untuk leher, diperlukan operasi terpisah.

Sang ibu pun memberitahukan kepada orang lain agar tidak memakai earphone sembari berkendara, karena akibatnya bisa sangat mengerikan. Tuh, hati-hati ya!

Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.