8 Carrot Cake Paling Lezat di Jakarta

Jannet 10.41

Wortel adalah salah satu jenis sayuran yang mengandung beribu manfaat untuk diri kita, antara lain sebagai antioksidan, penekan resiko penyakit jantung, serta sumber vitamin A yang baik bagi mata dan kesehatan kulit. Umumnya, wortel kita jumpai dalam bentuk jus atau dalam sajian salad maupun sup. Namun, kemajuan di bidang kuliner membuat wortel dapat dijadikan bahan campuran cake yang diberi nama carrot cake. Kehadirannya pun dulu cukup misterius, tidak ada yang tahu asal muasal cake yang satu ini. Penasaran dengan rasa dari cake ini? Segera simak daftar delapan tempat berikut ini untuk mengetahui di mana kamu dapat menemukan carrot cake lezat.

1. Caribou Coffee

Photo source: @the.lucky.belly
Photo source: @the.lucky.belly

Menyeruput secangkir kopi rasanya kurang pas bila tidak ditemani oleh kudapan, seperti cake. Jika sedang ngopi di Caribou Coffee, memesan Banana Carrot Cake adalah hal brilian yang harus kamu lakukan. Kehadiran cake ini jelas mampu membuat suasana ngopi menjadi semakin sempurna. 

2. Algorithm Coffee & Desserts

Photo source: @the.lucky.belly
Photo source: @the.lucky.belly

Kedai kopi Algorithm juga tak ketinggalan menyediakan carrot cake untuk menjadi teman bagi secangkir kopi di atas mejamu. Rasa manis dari cake ini tentu akan menjadi padanan serasi bagi setiap tegukan kopi hangat yang kamu nikmati.

3. Union

Photo source: @travellingmakan
Photo source: @travellingmakan

Memang, Red Velvet Cake seakan telah menjadi ikon yang sangat melekat dengan UNION. Namun, ternyata ada jenis cake lain yang patut kamu coba jika sedang berkunjung ke sini. Cake tersebut adalah carrot cake. Tekstur lembut dan rasa manis yang pas dari cake ini niscaya sukses membuat hatimu riang gembira.

4. Izakaya Kai

Setelah sukses dengan sajian Chocolate Red Velvet Cake, kini Izakaya Kai akan memanjakan lidahmu dengan Carrot Banana Cheesecake. Daripada hanya membayangkan kelezatan perpaduan wortel, pisang, dan keju, lebih baik segera kunjungi Izakaya Kai di kawasan Pluit dan rasakan sendiri kenikmatan cake ini.

5. Mister Sunday

Photo source: @fendyyudho2012
Photo source: @fendyyudho2012

Warnai harimu dengan merasakan kelembutan Nutty Carrot Cake dari Mister Sunday. Setiap lembar uang yang telah kamu keluarkan untuk memperoleh cake ini akan terasa sangat seimbang dengan kenikmatan yang bisa kamu rasakan di dalam mulutmu. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja datang ke Mister Sunday sekarang juga.

6. Attarine Jakarta

Photo source: @arif_b_s
Photo source: @arif_b_s

Restoran pendatang baru di kancah kuliner Jakarta bernama Attarine tak ketinggalan menyajikan menu Carrot Cake bagi para pelanggannya. Disandingkan dengan satu scoop es krim, tentu saja menyantap Carrot Cake akan terasa lebih nikmat.

7. Exquise Patisserie

Photo source: @dutztukangmakan
Photo source: @dutztukangmakan

Sederet menu cake lezat dari Exquise Patisserie terkadang memang membuat siapapun bingung untuk menjatuhkan pilihan. Kini, kamu tak perlu merasa kebingungan lagi karena kue wortel alias Carrot Cake telah hadir untuk menjadi pilihan yang tepat jika hendak membeli cake di sini. Rasa lezatnya sungguh tak akan membuatmu kecewa.

8. Mionette

Mionette, PX Pavilion
Mionette, PX Pavilion

Ketika sedang berada di kawasan Puri Indah, tak ada salahnya untuk melipir sejenak ke toko kue Mionette dan merasakan kreasi Carrot Cake di sini. Dilengkapi dengan rasa kayu manis dan topping cream cheese, kamu pasti akan sangat ketagihan untuk menyantap cake ini.

Source: Qraved

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.