™ McGregor Ngamuk dan Lempar Wajah Mayweather dengan Bendera Irlandia

Jannet 18.21
McGregor Ngamuk dan Lempar Wajah Mayweather dengan Bendera Irlandia
Conor McGregor melempar wajah petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather dengan bendera Irlandia saat konferensi pers di Toronto, Kanada, Rabu (13/7/2017) waktu setempat.

(*) saya yang terbaik dan saya tahu saya adalah orangnya," kata Mayweather. "Saya tak akan berhenti di bawah tekanan,

Sedangkan dia sudah mengoleksi 49 kemenangan tak terkalahkan hingga kini.

McGregor baru bisa bertinju dalam beberapa waktu.

McGregor hanyalah anak sekolah 12 tahun yang belum bisa membaca. Mayweather membalas,

beberapa kali mereka saling bertatap wajah. Ketegangan hampir mendidih,

dia hanya seorang pelari terbesar di dunia tinju," kata Mayweather. "Kepalanya terlalu kecil untuk saya jatuhkan di kanvas,

Mayweather kerap berlari mengitari ring dan melepaskan pukulan demi mencari poin.

Bahkan cara bertarung Mayweather dianggap tidak jantan.

Bintang UFC itu menyebut kepala Mayweather terlalu kecil untuk pukulan kerasnya.

McGregor terus bergumam menghina tubuh Mayweatherr.

ini akan terjadi lagi," lanjutnya. saya mengalahkannya dalam waktu 13 detik, "Tapi anda bisa lihat,

saya dikira akan kalah saat itu." "Saya berada di Toronto dua tahun lalu untuk menghadapi Jose Aldo,

Kamis (13/7/2017). jangan pikir orang ini akan memiliki kesempatan," teriak McGregor dikutip SuperBall.id dari The Sun, "Semua petinju adalah orang gila,

Mayweather langsung geram dan mengadang wajah petarung terbaik MMA tersebut.

Conor McGregor secara sengaja melemparkan bendera Irlandia ke wajah musuhnya Floyd Mayweather di depan seluruh pendukung.

TORONTO - Situasi konferensi pers pertarungan terbesar di dunia semakin menegang. SUPERBALL.ID,

Aidina Fitra Laporan Wartawan SuperBall.id,


Source: Superball.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.