™ Penumpang ini Mesti Bayar Nyaris Rp 1 Juta Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang,

Jannet 02.59
Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang, Penumpang ini Mesti Bayar Nyaris Rp 1 Juta
Layanan taksi Uber

Mohon tunggu informasi terbaru dari masalah ini di email adik kamu. @Uber_IDN: Tim terkait kami sedang menindaklanjutinya saat ini.

Gimana ya? Hp dan alamat email tapi belum ada jawaban. @Viscanastashia: Sudah saya DM no.

mohon share alamat email/nomor handphone yang terdaftar dengan Uber melalui DM dan kami akan menindaklanjuti masalahmu. @Uber_IDN: Hai,

Belum ada kabar sama sekali. @Viscanastashia: Hai @Uber_IDN @Uber_ID gimana kelanjutan kasus perjalanan saya sampai nyaris 1jt.

Berikut percakapan @Viscanastashia dengan CS Uber:

@Viscanastashia melapor ke akun jejaring sosial Twitter milik Uber @Uber_IDN. Atas peristiwa tersebut,

#uberindonesia #ubercomplaint #ubercurang #uber=

tidak menghambat rezeki bapak selanjutnya. Semoga berkah rezeki yang bapak Budi dapatkan,

Mereka hanya tahu suaminya sopir Uber tapi ternyata sopir yang menipu banyak orang dengan FAKE GPS.

bahkan ada yang untuk menghidupi anak istri di rumah yang tidak paham betul sebenarnya. Berbagai macam orang ingin cepat mendapatkan uang dengan cara menipu bahkan maling demi kehidupannya,

kena imbas ke semua driver Uber. Pesan moral: satu dua tiga sopir driver curang,

jangan sampai ini kejadian berulang ke kalian semua.#indonesian Hati-hati ya semuanya,

sudah saya balas dan sampai saat ini belum ada kelanjutannya. dibalas dari pihak @uber_idn suruh DM email yang digunakan, paginya saya lapor via Twitter, Saat itu juga saya lapor pihak Uber dengan meng-klik 'Help' dan belum ada respon,

Karena saya naik Uber pukul 01.00 WIB dan tiba sekitar 03.00 WIB dini hari akhirnya saya kasih uang cash sebanyak Rp 950.000.

memang segitu". "Kan ngedrop jadi double perjalanan, Sopir Budi ditanya soal ini malah jawab,

dibuat ada petir padahal sebelum naik tidak ada petir 2x lipat atau bahkan 3x lipat. tapi perjalanan uber setelah berhenti nyaris 335 km dan bisa dilihat dari titik keberangkatan bercabang 3 dan tripnya panjang, Jarak ngedrop sodara saya ke rumah saya sekitar 3 kilometer dan sejalan,

mobil Daihatsu Xenia warna Silver. Sopir ini bernama Budi,

tapi karena mau ngedrop saudara saya jadi naik Uber karena saya tahu perjalanan Uber berdasarkan kilometer. Biasanya saya naik Grab Car,

Saya pesan Uber dari Bandara Soekarno-Hatta terminal 2F tunjuan Cikarang.

Berikut penuturan akun @viscanastashia:

Visca harus membayar hampir Rp 1 juta. untuk perjalanan tersebut, Betapa tidak,

Visca dibuat kaget dengan jumlah biaya perjalanan yang harus dibayarnya. Dan setelah sampai,

Dia memesan jasa Uber dari Bandara Soekarno-Hatta ke Cikarang.

yaitu Uber. ia menceritakan pengalamannya menggunakan salah satu transportasi umum berbasis jaringan atau online, Melalui Instagramnya @viscanastashia,

JAKARTA - Pengalaman tidak menyenangkan ini dialami netizen pengguna akun jejaring sosial Instagram bernama @viscanastashia. TRIBUNNEWS.COM,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.