™ Postingan Ayu Dewi tentang Sosok Ibu Ini Bikin Netizen Terharu

Jannet 10.01
Postingan Ayu Dewi tentang Sosok Ibu Ini Bikin Netizen Terharu
Baru-baru ini, setelah melahirkan Ayu pun mengunggah momen dirinya jelang melahirkan.

"Bener bangget bu @mrsayudewi ..ibu adalah penyemanggat terbesar..apalagi pada saat" mw melahirkan paling nyaman di temeni ibu..," imbuh akun @wulan_mbem98.

Aku juga tunggal @mrsayudewi disaat lalui persalinan selalu di temenin ibu yg slalu setia nemenin suka dan duka ..," kata akun @nurfikahaliman. "Sama kaya aku ka .

salut buat kluarga ibu @mrsayudewi," ujar akun @vhenyoctavia. btw meskipun d tipi cuek suami Bu ayu perhatian yaa saat melahirkan.. ibu yg tiada duanya ya @mrsayudewi slalu ada saat anak membutuhkan dan slalu menemani saat ank tak lagi kecil(meskipun telah dwasa dan berkeluarga).. "Jadi terharu..

Unggahan istri Regi Datau itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen yang turut merasa terharu.

Hanya doa doa dan doa dariku yang sanggup tuk jadi penyanding jasamu untukku… #MenantiAqlan #AyuDewiStory," pungkasnya. Terimakasihku takkan cukup tuk membalas seluruh ketulusanmu.. "IBU,

menemani masa-masa gentingku," tulis presenter Dahsyat itu dalam keterangan fotonya. mencari restu, Dimanapun…Kapanpun…Sedari dulu dan sampai nantipun…
Kau lah tempatku mengadu, "IBU,

Sekar terlihat tak bisa menahan air matanya. Dalam foto lain, Dalam foto tersebut terlihat ibunda Ayu Dewi dengan setia mendampingi dirinya yang tengah kesakitan menjelang melahirkan. Momen mengharukan itu diunggahnya pada Selasa (11/7).

Sekar Dewi saat melahirkan anak keduanya itu. wanita 32 tahun ini rupanya juga didampingi sang ibu, Tak hanya ditemani sang suami, setelah melahirkan Ayu pun mengunggah momen dirinya jelang melahirkan. Baru-baru ini,

Jakarta Selatan. Bayi yang diberi nama Muhammad Aqlan Ukasyah Datau lahir pada Jumat (7/7) melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Brilio.net - Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia karena kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.


Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.